Prosedur Pengajuan Klaim Asuransi Mobil

klaim asuransi

Autocillin merupakan salah satu asuransi mobil yang menyediakan perlindungan secara menyeluruh atas segala kerugian pada mobil yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan ataupun juga kehilangan akibat pencurian. Asuransi mobil yang satu ini melayani para nasabah dengan pelayanan cara klaim asuransi yang mudah yaitu dengan menyediakan claim spot.
Terkadang proses dan juga cara klaim asuransi mobil bisa membuat anda sebagai nasabah merasa malas karena prosesnya yang rumit dan juga memakan waktu yang lama. Dalam mengajukan klaim, maka anda bisa mengisi formulir laporan klaim dan juga melengkapi dokumen yang dibutuhkan.
Dengan begitu tim Adira Insurance akan melakukan penganalisaan lebih lanjut akan klaim yang telah diajukan sesuai dengan kondisi pertanggungan.
Terdapat beberapa jenis kerugian diantaranya yaitu:

Kerugian sebagian ataupun juga disebut juga dengan partial loss.

Untuk kerugian yang satu ini yaitu dimana nilai kerugian tidak lebih dari 75% dari harga pertanggungan. Kerugian ini bisa terjadi apabila terjadi karena kehilangan ataupun juga kerugian akibat tabrakan atau kejadian yang dijamin dalam polis asuransi.

Kerugian total atau disebut juga dengan total loss

Untuk kerugian yang satu ini yaitu kerugian mencapai 75% harga pertanggungan. Kerugian ini terjadi karena kehilangan, tabrakan dan juga kejadian yang dijamin dalam polis asuransi.
Setelah mengetahui jenis kerugian yang akan ditanggung dalam asuransi yang telah diikuti, maka berikut ini merupakan prosedur klaim yang bisa anda lakukan ketika akan melakukan klaim.

  • Anda sebagai nasabah bisa melaporkan klaim ke pihak Adira Insurance.
  • Anda bisa menyiapkan dan menyerahkan dokumen yang diperlukan ketika akan mengajukan klaim.
  • Pihak Asuransi akan melakukan survey apabila diperlukan. 
  • Klaim yang anda ajukan akan mendapatkan persetujuan.
  • Dan anda pun akan mendapatkan penggantian kerugian dari pihak perusahaan asuransi.
Laporan klaim asuransi tersebut bisa anda laporkan melalui kantor pelayanan Adira Insurance atau Adira Care di nomer 1500 456, SMS ke SMS channel di nomer 08121113456, mengunjungi website Adira Insurance ataupun juga menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.