Inilah 4 Atlet Voli Putri Paling Cantik di Indonesia, Mau Tahu?


Sama halnya dengan olahraga sepak bola dan bulu tangkis, voli juga merupakan salah satu jenis olahraga yang cukup populer di negara Indonesia. Hal itu bisa dilihat, dari antusiasme masyarakat Indonesia saat menonton pertandingan voli baik di ajang Internasional maupun Nasional.

Bahkan, fanatisme pertandingan voli ini layak disejajarkan dengan fanatisme dalam olahraga bulu tangkis.

Terlepas dari semua hal itu, ada beberapa pemain bola putri Indonesia yang memiliki wajah cantik layaknya seorang model profesional.

Siapa sajakah mereka? Inilah 4 atlet voli putri Indonesia yang kecantikannya tidak kalah dengan seorang model profesional:

Baca Juga: Masuk Universitas Indonsia Melalui SBMPTN

Berita Olahraga Tentang 4 Atlet Voli Putri Cantik di Indonesia

1. Pungky Afriecia
Dilansir dari berita olahraga Nasional, Pungky Africeia dinobatkan sebagai pemain bola voli putri paling cantik di Indonesia.

Pasalnya, kecantikan dara kelahiran Bandung ini memang sudah tidak terbantahkan lagi. Saking cantiknya, banyak pihak yang menyarankan agar Pungky main sinetron.

Selain pemain bola voli, ternyata doi juga merupakan bobotoh sejati lho. Hal itu pun terbukti, ketika Pungky mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya yang menggunakan kaos warna hitam bertuliskan Today Is Persib Day.

2. Nandita Ayu Salsabila

Pemain bola putri Indonesia paling cantik yang berikutnya adalah Nandita Ayu Salsabila, dimana ia bermain untuk tim putri Jakarta Pertamina Energi.

Selain piawai dalam bermain bola voli, ternyata ia juga kerap menjadi pusat perhatian kaum pria lho. Pasalnya, wajah dari doi ini memberi kesan sejuk, damai, dan adem, sehingga membuat kaum pria ingin berlama-lama untuk memandangnya. 
 
3. Rindy Puspa Ningrum

Tak hanya bermodalkan wajah cantik saja, Rindy Puspa Ningrum juga kerap mempersembahkan gelar juara bagi tim putri Petrokimia Gersik.

Meski tampil garang dilapangan, lain lagi ceritanya jika ia sudah mengenakan pakaian feminim. Bisa-bisa kamu meleleh dibuatnya. Namun sayang, ternyata doi sudah ada yang punya. Bahkan, sang empunya adalah seorang atlet bulu tangkis yang bernama Ricky Karanda Suwardi.

4. Tri Retno Mutiara

Dan atlet voli putri tercantik di Indonesia yang terakhir adalah Tri Retno Mutiara, yang bermain untuk tim Jakarta Pertamina Energi.

Demikianlah berita olahraga terbaru hari ini mengenai 4 pemain bola voli putri yang paling cantik di Indonesia. Mengingat keterbatasan waktu yang tersedia, maka dengan terpakasa kita akhiri dulu perjumpaannya sampai di sini saja. 
Diberdayakan oleh Blogger.