Tips Merawat Rambut tanpa Ketombe dengan Cepat


Berbicara mengenai permasalahan kulit kepala yang paling sering muncul yaitu ketombe. Seperti yang kita tahu bahwa ketombe merupakan salah satu permasalahan yang terjadi pada kulit kepala kita yang tentunya sangat membuat kita tidak nyaman. Mulai dari rasa yang di timbulkan sangat gatal dan ke tidak percaya diri kita saat berkumpul dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Selain itu terkadang orang khususnya perempuan lebih memilih model rambut pendek hanya karena rasa tidak nyaman yang memutuskan untuk memotong rambut. Nah karena memang untuk ketombe tersebut menimbulkan berbagai ketidaknyamanan bagi kita tentunya kali ini saya memiliki cara menghilangkan ketombe dengan cepat untuk Anda
Cara untuk menghilangkanya tentu bisa Anda simak di bawah ini:

Minyak zaitun
Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau minyak zaitun ini memiliki banyak khasiat. Minyak ini juga dipercaya mampu untuk menurunkan resiko penyakit jantung, diabetes, stroke, dan juga dengan berbagai penyakit yang berbahaya lainnya. Selain bermanfaat untuk kesehatan, minyak ini juga sangat bermanfaat untuk kecantikan yang salah satunya yaitu mampu untuk menghilangkan ketombe yang secara alami.

Larutan Cuka
Kemudian Anda juga bisa menggunakan cuka. Cuka bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe yang ada di kulit kepala Anda dengan cara membilas rambut dengan menggunakan larutan cuka putih. Cuka ini tentunya akan bekerja secara efektif menyingkirkan kulit mati atau calon ketombe, kemudian ia juga tidak akan mengakibatkan pori-pori Anda akan tersumbat. Jangan lupa Anda untuk mandi setelah membiarkannya kurang lebih dalam waktu 30 menit.

Lidah Buaya
Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan lidah buaya ini. tumbuhan yang memiliki nama latinnya Aloe Vera. Dengan daging Lidah Buaya maka bisa Anda gunakan untuk alternatif sebagai penghilang ketombe. Anda bisa menggosokkan pada kulit kepala Anda, kemudian Anda diamkan selama kurang lebih 20 menit, bilas sampai bersih. Anda harus teratur untuk menggunakannya supaya bisa mendapatkan hasil yang cukup signifikan.

Menggunakan shampoo anti ketombe
Anda bisa menggunakan shampoo yang sangat di rekomendasikan untuk Anda yaitu clear, yang akan dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepada Anda namun tetap dengan kandungan alami yang tidak merusak rusambut dan kulit kepala.

Nah itulah cara menghilangkan ketombe dengan cepat tanpa harus memotong rambut dengan model rambut pendek untuk mengurangi rasa ketidaknyamanan yang dialami. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkannya. terima kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.