Ada 4 Kelebihan Smart

Harga Smart Board Lebih Tinggi Dari Papan Tulis Yang Lain
Papan tulis atau biasa di sebut dengan whitboard pada saat ini menjadi hal yang sudah biasa digunakan di berbagai tempat dari mulai perusahaan, instansi – instansi ataupun sekolah – sekolah yang memang digunakan untuk menuliskan apa saja yang akan disampaikan. Sekarang ini sudah muncul whiteboard yang lebih cerdas dari papan tulis biasanya, sehiingga membuat penggunaannya lebih praktis dan lebih mudah. 

Apalagi papan tulis cerdas ini atau biasa disebut dengan smart board memiliki kemampuan khusus yang memang memerlukan dukungan alat – alat yang lainnya agar bisa bekerja dengan maksimal. Alat – alat yang diperlukan itu diantaranya adalah laptop atau PC atau LCD yang bisa menunjang smart board itu. Harga smart board ini juga memang memiliki harga yang cukup tinggi sehingga tidak semua orang memang bisa menggunakan smart board tersebut.


Ada 4 Kelebihan Smart Board Selain Harganya Murah

Smart board ini memang memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh papan tulis biasa sehingga hal ini bisa di manfaatkan oleh berbagai orang untuk kegiatan – kegiatan seperti meeting atau rapat, melakukan persentasi dan yang lainnya. Untuk mengetahui beberapa kelebihan dari smart board ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Smart board ini bisa merekam selama presentasi yang dilajukan baik berupa data ataupun materti. Sehingga bila ingin di putar kembali akan lebih mudah.

2. Dapat disambungkan ke laptop atau PC sehingga setiap yang ada di smart board bisa di simpan didalamnya. Setiap apa saja yang dituliskan ke dalam smart board maka akan bisa disimpan sesuai dengan apa yang ada di smart board.

3. Terdapat beberapa fitur didalamnya dengan mengubah tulisan tangan menjadi tulisan teks ataupun gambar. Dengan fitur ini maka bisa mengubah tulisan atau gambar sesuai dengan yang anda inginkan.

4. Bisa di sambungkan atau dihubungkan ke internet.

Bila di lihat dari kelebihan di atas maka sudah barang tentu memiliki harga smart board ini akan lebih tinggi. Salah satu produk smart board ini adalah smart kapp yang bisa anda dapatkan secara online.
Diberdayakan oleh Blogger.