Kenyamanan Paket Perlindungan Asuransi Mobil yang Bagus dari Autocillin

Asuransi merupakan salah satu produk finansial yang saat ini semakin populer dikalangan pemilik kendaraan khususnya mobil. Asuransi menawarkan perlindungan finansial bagi setiap pemilik kendaraan dari kemungkinan kerugian yang dapat terjadi menimpa kendaraan kesayangannya tersebut. Salah satu produk asuransi mobil yang bagus di Indonesia ditawarkan oleh Autocillin. Autocillin sendiri merupakan produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh Adira Insurance yang memberikan jaminan bagi setiap pemilik kendaraan mobil yang mengasuransikannya melalui produk – produk asuransi yang ditawarkannya. Ada beberapa paket perlindungan yang ditawarkan, diantaranya seperti paket Autocillin comprehensive 1, paket Autocillin comprehensive 2 dan paket TLO ( Total Loss Only ).

Lalu apa sajakah kenyamanan yang ditawarkannya ? simak berikut pemaparannya.
  • Kenyamanan Paket Comprehensive 1 & 2
Comprehensive merupakan produk gabungan yang menawarkan perlindungan ekstra atau yang dikenal dengan all risk. Istilah tersebut mengacu pada berbagai perlindungan dari mulai jaminan perlindungan finansial akibat kecelakaan yang mengakibatkan mobil lecet, kerusakan yang diakibatkan oleh kebakaran, perlindungan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang, jaminan kerusakan akibat bencana alam dan beragam perlindungan lainnya. Semua kenyamanan bisa didapatkan dengan cara klaim yang mudah. Terdapat perbedaan paket yang bisa didapatkan untuk comprehensive 1 dan 2 yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan.
  • TLO ( Total Loss Only )
Hilangnya kendaraan akibat pencurian kendaraan bermotor atau curanmor merupakan salah satu hal yang kerap menghantui para pemilik kendaraan khususnya kendaraan mobil. Asuransi Autocillin memberikan perlindungan bagi setiap pemilik kendaraan mobil dari tindak pencurian kendaraan yang menyebabkan hilangnya kendaraan yang dimilikinya. TLO cocok bagi siapa saja yang tinggal di daerah yang rawan terhadap terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan yang masih sampai saat ini masih sulit untuk dikendalikan.
Kedua kenyamanan asuransi mobil yang bagus dari Autocillin tersebut dapat menjadi pertimbangan para pemilik kendaraan betapa pentingnya sebuah asuransi untuk melindungi mobil dari kerugian finansial. Kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu hal yang sulit untuk diprediksi dan sampai saat ini masih sulit untuk dikendalikan oleh pemerintah, maka dari itu, asuransi dapat menjadi solusi perlindungan yang tepat.

Diberdayakan oleh Blogger.