Minuman Menyegarkan, Yuzu Tea

Minuman Menyegarkan, Yuzu Tea
Banyak sekali minuman kemasan yang menyegarkan yang hadir di pasaran, akan tetapi tidak semua minuman kemasan tersebut aman dan sehat untuk dikonsumsi. Sekarang ini telah hadir minuman kemasan yang menyegarkan yang bisa anda pilih. Minuman kemasan tersebut yaitu minuman Yuzu sehat.

Penasaran dengan minuman kemasan yang satu ini minuman Yuzu sehat merupakan salah satu minuman kemasan yang berasal dari pucuk daun teh yang masih segar dan juga dari buah Yuzu. Mungkin anda belum terlalu familiar dengan buah Yuzu. Buah yang satu ini merupakan buah yang berasal dari negeri Sakura. 

Untuk bentuk dan juga warnanya menyerupai buah jeruk pada umunya yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya, rasa dari buah ini lebih kuat dibandingkan rasa jeruk pada umumnya, hal ini dikarenakan rasa buah Yuzu merupakan perpaduan dari 3 buah diantaranya yaitu jeruk mandarin, grapefruit dan juga lemon.

Dari rasanya yang sangat kuat, maka menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Buah ini biasanya diolah menjadi bahan perasa permen karet, dressing salad, mayonnaise, dan bahkan menjadi bahan campuran minuman yang menyegarkan, salah satunya diolah menjadi Yuzu Tea.

Minuman Menyegarkan, Yuzu Tea

Terdapat beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika mengkonsumsi minuman dari buah Yuzu citrus diantaranya yaitu:

1. Yuzu bisa menjaga sistem imun tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah yang lainnya. Dengan rajin mengkonsumsi minuman ini, maka anda bisa terhindar dari berbagai virus dan juga bakteri penyebab berbagai penyakit.

2. Yuzu bisa dijadikan sebagai anti penuaan dini. Kandungan yang terdapat di dalamnya bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti keriput maupun flek hitam pada kulit wajah.

3. Yuzu bisa dijadikan sebagai pencegah kanker. Hal ini dikarenakan Yuzu mengandung kandungan yang bisa memperbaiki sel yang rusak.

Yuzu bisa dijadikan sebagai penurun tekanan darah tinggi.
Yuzu bisa membuat ginjal menjadi lebih sehat.FF
Diberdayakan oleh Blogger.