Model Rambut Pendek Untuk Pelajar

Model Rambut Pendek Untuk Pelajar
Sebagai seorang pelajar pastinya harus mengikuti aturan sekolah yang diterapkan, karena bukan tanpa sebab sekolah menerapkan aturan tersebut semata-mata untuk memberikan yang terbaik untuk anak didiknya. Begitu juga soal penampilan, berpakaian, gaya rambut sudah menjadi perhatian khusus bagi guru BP, setiap pagi guru yang betugas merazia anak-anak sekolah di depan gerbang sebelum masih yang menjadi sasaran adalah gaya rambut yang mereka gunakan. 

Biasanya di usia muda selalu mengikuti perkembangan zaman dan mode rambut masa kini, tapi perlu Anda ketahui bahwa masa-masa seorang pelajar Anda harus bisa mengikuti aturan yang berlaku di sekolah. Guru akan memotong rambut yang tidak sesuai dengan aturan sekolah bahkan tidak segan-segan mengguntingnya. Pasti hal ini tidak Anda inginkan, bukan? Dengan begitu, Anda harus menggunakan Model Rambut Pendek agar aman dari razia guru.

Lantas model gaya rambut seperti apakah yang cocok untuk seorang pelajar? Sebagai anak sekolahan pastinya Anda lebih tahu apa yang harus dilakukan untuk menata rambut agar lebih rapi dan tidak terkena razia guru, yang penting gaya rambut Anda rapih, konvensional, modis, keren, sopan, dan cocok digunakan dalam berbagai kegiatan formal maupun informal. 

Gaya rapi dengan bagian pinggirnya tetap rapih dan tidak panjang adalah standar anak bagi pelajar agar terhindar dari razia guru, biasanya panjang rambut pria tidak lebih dari 2 sampai 3 cm untuk bagian atasnya, bisa Anda siasati dengan menggunakan minyak rambut agar terkesan rapi dan tidak terlihat bahwa rambut Anda panjang.

Kemudian banyak gaya rambut yang bisa Anda gunakan, seperti belah kesamping dengan bagian pinggirnya tetap rapi dan rambut tidak menyentuh bagian daun telinga, bagian belakangnya tidak sampai menutupi kerah baju, dan bagian depannya tidak melebihi alis. Standar potongan rambut untuk pelajar memang harus disesuaikan dengan aturan, jika tidak Anda akan terkena razia potong rambut dari guru.

Bagaimana, sudahkah Anda mendapat gambaran mengenai Model Rambut Pendek untuk pria pelajar? Apapun gaya rambut Anda, yang pasti harus terlihat rapi dan tetap modis.
Diberdayakan oleh Blogger.