Memilih Modem Smartfren Andromax M2Y

Memilih Modem Smartfren Andromax M2Y
Belakangan ini banyak sekali orang yang telah menggunakan modem ketika browsing. Kebutuhan browsing itu sendiri terkang tidak akan mengenal waktu dan juga tempat. Seseorang yang sekarang ini tidak terlepas dari yang namanya media sosial, aplikasi WA, dan juga line untuk melakukan komunikasi. 

Dengan cara menggunakan modem, kegiatan browsing dan juga mengakses sebuah layanan internet bisa kita lakukan kapan pun dan juga dimanampun.

Selain itu, dengan cara menggunakan modem, pengeluaran kita untuk menggunakan layanan internet akan semakin terkontrol dikarenakan pengisina pulsa yang memang akan berkala. Selain itu, modem juga memungkinkan banyak orang bisa sharing kuota internet. 

Menjawab dari kebutuhan tersebut, maka smartfren yang concearn di dalam hal menyediakan produk modem kini telah mengeluarkan modemk smartren yaitu andromaxM2Y. Modem ini bisa kita andalkan dan oleh siapa saja. Harga Andromax M2Y sangatlah murah dan kita bisa membelinya secara online atau pun secara offline.

Ada banyak sekali alasan mengapat kita bisa menjatuhkan sebuah pilihan terhadap produk modem dari vendor smartfren Andromax M2Y. Modem ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Modem dari smartfren Andromax M2Y ini bisa dikoneksikan dengan PC,Tablet, Smartphone atau pun perangkat wifi yang lainnya. 

Dengan koneksi wifi 2,4GHz, modem dari smartfren ini bisa didukung dengan akses internet sampai 32 pengguna secara bersamaan. Dengan harga Andromax M2Y yang tergolong murah tentunya kita bisa menikmati internet dengan sangat nyaman.

Selain itu, modem dari smartfren Andromax M2Y ini juga didukung dengan mifi App untuk bisa melakukan penyetean yang sangat ringkas. Tidak sampai disitu saja, modem dari smartfren ini juga mempunyai fungsi wireless storage, video,berbagai musi dan juga file yang lainnya melalui koneksi wifi. 

Belum sampai disitu saja, ternyata modem Andromax M2Y ini juga di lengkapi dengan MicroSD slot, support sampai 32 GB dan juga baterai yaitu 2.000 mAh. Untuk kapasitas baterai itu sendiri, modem ini bisa digunakan masimal 10 jam dalam waktu kerja LTE dan juga sampai 350 jam dari waktu siaga. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memilih modem seperti ini.



Diberdayakan oleh Blogger.