Bebe Reward Program Khusus Member Alfamart


Berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga menjadi suatu keharusan bagi para Ibu rumah tangga, karena mereka harus menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan suami serta anaknya. Kenapa harus Ibu rumah tangga yang berbelanja, karena mereka paham betul dan tahu kebutuhan apa saja yang dibutuhkan setiap harinya dalam menjaga keberlangsungan kehidupan rumah tangganya. Belanja di berbagai minimarket menjadi pilihan para Ibu tersebut, karena selain mudah di jangkau, belanja seperti di minimarket atau supermarket lebih mudah, praktis dan sederhana serta cepat karena barang – barang yang diperlukan sudah tersedia dan tertata dengan rapi. Apalagi sering banyak promo dan penawaran menarik yang diberikan oleh sebuah minimarket, yang akan membuat konsumen diuntungkan. Salah satu penawaran yang saat ini tengah berlangsung adalah Bebe Rewards Program Khusus Member Alfamart, yang akan menguntungkan anda, terutama bagi Ibu – Ibu yang berbelanja susu untuk anaknya.

Untuk mendapatkan keuntungan dari reward bebe tersebut, anda tentu harus terlebih dulu terdaftar sebagai member Alfamart. Karena memang Alfamart merupakan salah satu minimarket yang mendukung promo tersebut, anda akan mendapatkan double keuntungan yaitu poin Bebe Reward + Poin Ponta sekaligus sebagai member dari Alfamart. Anda akan memperoleh jumlah poin tertentu setiap pembelian Bebelac, di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan reward yang diberikan. Untuk mendapatkan poin, anda harus melakukan pembelian produk Bebelac di antaranya sebagai berikut.

1. Bebelac 3 kemasan 200gr akan memperoleh poin 200 points, sedangkan 400gr mendapatkan 400 points, dan 800gr akan memperoleh 1000 points, serta 1000gr mendapatkan 1200 points dan 1800gr dengan 1800 point.
2. Bebelac 4 kemasan 200gr akan memperoleh 200 points, 400gr dengan 400 points, 800gr akan mendapatkan 1000 points, dan 1800gr dengan jumlah 1800 points.
3. Bebelac Gold 160gr akan mendapatkan poin sebesar 250 points, 360gr sebesar 500 points, dan 700gr dengan 1000 points.

Anda dapat menukarkan points – points tersebut dengan berbagai reward untuk Ibu dan si kecil seperti di antaranya voucher belanja dari SODEXO sebesar Rp. 500.000, Yongma Magic Com Digital, voucher listrik prabayar sebesar Rp. 500.000. extract juice dari Oxone dan reward lainnya. Sangat menarik dan memanjakan anda bukan, untuk itu segera penuhi kebutuhan nutrisi si kecil dengan susu berkualitas, dan dapatkan keuntungan sekaligus di mana anda dapat terus menambah poin BebeReward tanpa upload struk tiap beli Bebelac 3 sampai 4 di Alfamart.

Setelah mengetahui cara mendapatkan reward yaitu dengan membeli Bebelac dan menukarkannya dengan poin, anda pun tentu ingin tahu cara mendaftar untuk memperoleh reward menarik yang menanti. Untuk itu, berikut kami berikan cara mudah mekanisme mendaftarnya untuk anda.

1. Daftar Via Website yang dapat anda akses di bebeclub.co.id. klik register lalu isi form pendaftaran, untuk mendapatkan poin dari aktivitas Facebook, login ke akun Facebook dan like Bebeclub lalu pilih registrasi dengan memilih “Daftar dengan Facebook”.
2. Selain melalui website, anda juga dapat mendaftar via sms dengan SMS ke 2000 menggunakan provider Telkomsel, Indosat atau XL. SMS pendaftaran harus mengikuti format BEBECLUB (spasi) JOIN (spasi)NAMA#NOMOR HP#TANGGAL LAHIR ANAK. Setelah itu anda akan mendapatkan SMS reply dengan password sementara yang dapat digunakan untuk pertama kalo login di Rewards.Bebeclub.co.id. Dan setelahnya anda wajib mengubah password.
3. Anda juga dapat mendaftar melalui SPG Bebeclub yang ada di booth Bebeclub di berbagai acara terbesar di kota – kota besar, dan SPG tersebut akan membantu anda.

Demikian informasi menarik dan menguntungkan mengenai Bebe Rewards Program Khusus Member Alfamart.
Diberdayakan oleh Blogger.