Tips Memilih Produk Makanan Bagi Buah Hati

Tips Memilih Produk Makanan Bagi Buah Hati
Memiliki buah hati merupakan hal yang menantang bagi semua orang tua. Dalam merawat buah hati, anda memerlukan banyak ilmu agar tidak salah. Seperti bagi anda yang memiliki buah hati yang telah mencapai usia 6 bulan, maka saatnya anda memberikan asupan makanan pendamping ASI (MP-ASI). Di usia ini, orang tua harus belajar lagi mengenai jenis makanan yang tepat. 

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam memberikan makanan bayi, meskipun di pasaran kini telah banyak produk makanan bayi yang bisa anda beli, namun anda harus memilih makanan bayi paling tepat. Bagi anda yang tengah mencari makanan bayi terbaik, kini anda bisa membelinya di supermarket ternama tanpa harus keluar rumah, yakni dengan belanja online melalui mumu.id.

Mumu.id merupakan portal belanja online yang terkoneksi ke berbagai supermarket ternama di kota anda. Hal ini membuat mumu menyediakan banyak produk berkualitas yang bisa anda pilih. Selain itu, produk yang dipesan dapat dipastikan diterima langsung oleh anda karena jadwal pengiriman barang di mumu bersifat fleksibel, dimana anda yang bisa mengatur jadwal sesuai keberadaan anda di rumah. Mumu.id juga didukung oleh muvers yang terlatih dan responsif sehingga akan memberikan pelayanan maksimal bagi anda. Agar anda mendapatkan produk makanan bayi yang tepat, berikut ini beberapa tips memilih makanan bayi.

Perhatikan tekstur makanan bayi

Bagi buah hati berusia 6 bulan, pilihlah jenis makanan yang bertekstur lembut dan kekentalan yang dapat dicerna dengan baik. hal ini agar pencernaan bayi dapat beradaptasi dan bekerja dengan baik. Selain memilih produk makanan bayi instan, anda juga bisa membuat bubur buah yang dihaluskan untuk buah hati. rasanya yang manis sangat disukai buah hati.

Berikan makanan yang bervariasi

Selain memberikan buah-buahan, anda juga bisa memberikan variasi makanan yang berbeda seperti jenis sayuran. adapun sayuran yang bisa anda pilih diantaranya wortel, brokoli, dan bayam. Hal ini perlu dilakukan untuk mengenalkan bayi pada beragam jenis sayuran dengan cara menghaluskan terlebih dahulu sayuran tersebut.

Itulah 2 tips mudah dalam memilih makanan bayi paling tepat bagi si kecil, selamat mencoba!

Diberdayakan oleh Blogger.