Info Lengkap Fakultas UI


Info Lengkap Fakultas UI
UI atau Universitas Indonesia merupakan perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia, kampus UI terletak di Depok Jawa Barat. Mungkin kamu masih bingung memilih jurusan kuliah yang akan kamu pilih, saking banyaknya kamu tanya-tanya ke orang lain jurusan yang cocok untuk kamu. Sebenarnya, jurusan kuliah yang kamu pilih adalah keinginan sendiri atau minat dari kamu yang akan melanjutkan studi, mengejar cita-cita kamu dan memperdalam ilmu yang akan kamu pelajari. Oleh sebab itu, jangan salah pilih jurusan, karena salah-salah kuliah kamu jadi tidak benar. Berikut ini referensi fakultas jika kamu ingin kuliah di universitas terbaik di Indonesia , yaitu Universitas Indonesia.

Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Farmasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Administrasi Negara, program Vokasi.

Dari sekian banyak fakultas yang ada di UI, masih banyak lagi jurusan d setiap fakultas tersebut, seperti Fakultas Teknik meliputi Arsitektur, Arsitektur Interior, Reknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik komputer, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Perkapalan, Teknik Sipil, Teknik Metalurgi dan Material dan Teknik Bioproses. Begitu juga dengan Fakultas MIPA, jurusannya meliputi Matematika, Statistika, Fisika, Kimia, Biologi, Geologi, Geofisika dan Geografi. Fakultas Ekonomi, meliputi Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Ekonomi Islam dan Bisnis Islam. Fakultas Ilmu Komputer, meliputi Ilmu Komputer dan Sistem Komputer. Fakultas Kesehatan Masyarakat, meliputi Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lingkungan, Gizi, Kesehatan dan Keselamatan Kerja. FISIP, meliputi Antropologi Sosial, Kriminologi, Sosiologi, Hubunga Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Polotok, Ilmu Kesejahteraan Sosial. Fakultas Ilmu Administrasi, meliputi Ilmu Administrasi Negara, 

Ilmu Administrasi Fiskal dan Ilmu Administrasi Niaga. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, meliputi Arkeologi, Ilmu Filsafat, Ilmu Sejarah, Ilmu Perpustakaan, Bahasa dan Kebudayaan Korea, Sastra Arab, Sastra Belanda, Sastra China, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Sastra Jawa, Sastra Jepang, Sastra Jerman, Sastra Perancis dan Sastra Rusia.

Program Vokasi, meliputi Perumahsakitan, Okupasi Terapi, Fisioterapi, Akuntasi Sektor Publik, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Teknologi Informasi, Manajemen Informasi dan Dokumentasi, Komunikasi Hubungan Masyarakat, Komunikasi Periklanan, Komunikasi Penyiaran, Administrasi Asuransi dan Aktuaria, Administrasi Keuangan dan Perbakan, Admnistrasi Perkantoran dan Sekretari, Pariwisata, dan Administrasi perpajakan.

Itulah beberapa fakultas dan jurusan di UI yang dapat dijadikan referensi bagi kamu, jangan lupa kuliah di universitas terbaik di Indonesia hanya di UI.
Diberdayakan oleh Blogger.