Wow! Inilah Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik


Dengan seiring perkembangan jaman modern sekarang, banyak produsen smartphone yang memproduksi smartphone Androidnya yang berteknologi tinggi. Terutama pada bagian kamera nya. Karna siapa sih yang tidak suka foto di jaman sekarang, apalagi berfoto selfie yang memang sudah hits dari beberapa Tahun lalu.

Tapi kenapa ya, banyak dari kamu semua yang lebih memilih membeli smartphone Android dengan kamera berteknologi tinggi, yang pasti denga harga yang tidak murah. Coba deh kamu cek kembali pada aplikasi Google Play Store di smartphone Android kamu, apakah ada aplikasi edit foto yang bagus untuk kamera smartphone Android kamu.

Nah disini saya ingin berbagi atau kasih tahu beberapa daftar aplikasi edit foto Android terbaik, yang pasti untuk kalian yang mempunya budget kurang untuk memiliki atau membeli sebuah smatphone Android yang berteknologi kamera canggih.

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

1.       YouCam Perfect

Bagi kalian yang baru tahu atau baru mendengar aplikasi edit foto YouCam Perfect, Aplikasi Androdi ini berfungsi atau berguna untuk khsusnya para pecinta selfie sejati. 

Jika kamu berfoto selfie dengan aplikasi edit foto Android terbaik ini, pastinya kamu terlihat sangat perfect atau sempurna, karna aplikasi ini terdapat banyak fitur didalamnya. Bagi kamu yang punya jerawat? Tenang saja aplikasi Android ini sungguh sangat membantu kalian semua.

2.       Prisma

Siapa yang tidak kenal sih dengan aplikasi edit foto Android ini. Sudah banyak yang download juga sih, jadi aplikasi edit foto ini berfungsi untuk aplikasi yang dapat menerapkan filter-filter yang banyak dan dapat di aplikasikan pada foto yang kamu ingin edit.

Aplikasi edit foto ini sungguh sangat berseni sekali, karna dapat menerapkan begitu banyak filter pada smartphone Android kamu. Ada terdapat  30 filter yang ada pada dalamnya.

3.       Picas

Aplikasi edit foto Android ini banyak sekali terdapat fitur menarik  dan realistic, aplikasi ini dapat juga dijalankan secara offline loh!

Hasil editan foto nya dapat diterapkan yang lebih smooth atau yang lebih lembut. Hehe dan tentunya pasti akan filter setiap per minggunya yang terdapat pada aplikasi Picas ini.

4.       PhotoScan By Google Photos

Aplikasi edit foto Android terbaik ini dapat mengubah foto yang kurang bagus menjadi keren dan bagus untuk kalian bagikan kepada teman-teman kamu. Dan aplikasi edit foto Android ini juga dapat mengubah foto cetak menjadi foto digital.

Dan jika kalian sudah menggunakan aplikasi edit foto ini, kamu jangan kaget lagi ya jika foto-foto kenanggan kamu tidak memuaskan hasilnya. Karna nantinya pasti akan membuat mu menjadi suka dan hobby berfoto.

5.       BeautyPlus – Magical Camera

Siapa yang nggak tahu sih dengan aplikasi edit foto yang satu ini, tentu sudah banyak yang pakai kok di luar sana, khusunya para wanita yang selalu ingin tampil terlihat sempurna jika sedang ingin berfoto selfie. Ya aplikasi edit foto ini berfungsi untuk membuat foto kamu menjadi tampil sempurna dengan aplikasi edit foto ini.

Gimana nih, bagus-bagus nggak menurut kamu. Semoga artikel mengenai aplikasi edit foto Android terbaik ini bermanfaat bagi kamu semua yang belum tahu banyak untu aplikasi edit foto ini. Selamat mencoba ya!
Diberdayakan oleh Blogger.