Perlengkapan Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki Untuk Pasangan Baru

Setelah menikah tentunya akan tinggal berdua dengan suami, semua barang-barang pribadi akan dibawa tinggal seperti buku, pakaian dan peralatan lainnya. Tetapi peralatan rumah tangga tidak dapat dibawa karena semua itu adalah kepunyaan orang tua. Padahal perlengkapan tersebut adalah hal yang penting yang harus di bawa di awal pernikahan. Memang di awal pernikahan kita tidak memiliki semua peralatan rumah tangga, dan anda harus tahu perlengkapan yang wajib dimiliki di awal pernikahan anda. Lantas apa sajakah perlengakapan yang wajib dimiliki di awal pernikahan? Berikut beberapa perlengkapan rumah tangga yang harus dimiliki:

  1. Rice Cooker
Kita sebagai orang Indonesia pastinya mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok setiap harinya. Untuk itu, alat inilah yang paling penting yang harus di miliki oleh pasangan yang baru menikah.

     2.   Kompor Gas
Selain dari rice cooker perlengkapan lainnya yang mesti dimiliki adalah kompor gas. Dengan kompor gas kita dapat memasak dengan sesuka hati kita untuk teman lauk dari nasi.

     3.   Wajan (katel) & Serok
Untuk memasak, pastinya kita akan membutuhkan wajan dan serok. Dengan wajan dan serok kita dapat mudah untuk memasak apapun yang kita mau. Baik itu memasak nasi goreng, gorengan bala-bala, gehu dll.

     4.   Kulkas
Buah, sayuran, daging dan ikan dapat lebih awet apabila di masukkan ke dalam kulkas. Karena pernikahan masih tinggal berdua, maka dapat memilih kulkas yang tidak terlalu besar.

     5.   Blender
Ketika kita ingin menghaluskan bumbu secara cepat pastinya kita sangat memerlukan blender untuk menghaluskannya. Dalam menggunakan blender tujuannya agar lebih praktis dan cepat dibandingkan dengan ulekan tradisional (coet dan mutu)

Itulah beberapa perlengakapan yang wajib di miliki untuk pasangan baru menikah. Mungkin masih banyak lagi perlengkapan yang wajib dimiliki selain beberapa list di atas, tapi setidak nya anda dapat memprioritaskan terlebih dahulu perlengkapan rumah tangga. Jika masih belum punya peralatan rumah tangga, jangan dulu panik dan was-was. Anda dapat membelinya di toko online yang menyediakan banyak peralatan rumah tangga, kita hanya memesan secara online saja dan tentunya akan di antarkan kerumah kita. Toko online MUMU adalah toko online yang cocok untuk jadikan referensi bagi anda dalam membeli segala kebutuhan rumah tangga.
Diberdayakan oleh Blogger.