Menu Lunch Set di Shabu Shabu Gen


Makan siang ala Jepang bisa kita dapatkan di Shabu Shabu Gen Thamrin. Restoran yang beralamat di The Plaza lantai 46 Thamrin ini menawarkan hidangan ala Jepang. Untuk set makan siang atau lunch set bisa kita dapatkan dengan harga bervariasi. Lunch set sendiri sudah termasuk salad, chawan mushi, gohan dan juga dessert atau makanan penutup. Sementara makanan utama atau main course yang disediakan dapat berupa daging sapi atau beef maupun daging babi atau pork. Set makan siang bisa kita nikmati bersama keluarga atau teman-teman. Dengan suasana restoran yang nyaman serta pelayanan dari para staf yang cekatan, makan siang di sini tentu merupakan opsi yang layak untuk dicoba.

Salah satu menu yang bisa kita pilih adalah saga beef seberat seratus lima puluh gram. Daging sirloin bisa kita dapatkan dengan harga satu juta empat ratus lima puluh ribu rupiah. Tersedia pula varian special beef seberat seratus lima puluh gram. Untuk ribeye atau sirloin jenis A4 BMS 6-7 seharga satu juta empat ratus lima puluh ribu rupiah. Sementara ribeye atau sirloin jenis A5 BMS 8-12 seharga satu juga delapan ratus ribu rupiah. Pilihan lainnya adalah premium beef seberat seratus lima puluh gram. Baik ribeye ataupun sirloin dihargai dua juta tiga ratus ribu rupiah.

Selain daging sapi atau beef, tersedia juga daging babi atau pork. Iberico pork seberat seratus dua puluh gram bisa kita dapatkan seharga delapan ratus lima puluh ribu rupiah untuk pork loin dan tujuh ratus lima puluh ribu rupiah untuk pork belly. Dengan harga yang terbilang cukup tinggi tersebut, Shabu Shabu Gen mengimbanginya dengan kualitas daging terbaik untuk menciptakan cita rasa yang nikmat dan tak terlupakan. Pelayanan yang ramah dan menyenangkan juga menjadi kunci tersendiri dari banyaknya pelanggan yang merasa puas setelah mencicipi kuliner Jepang di sini. Untuk review lengkap dari para pengunjung terdahulu bisa kita baca di website http://shabu-gen.com/. Demikian uraian di atas semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.