Android 4G Murah Smartfren Andromax Ec

Jaringan internet terbaru dan tercanggih saat ini yakni 4G LTE dapat kita nikmati dengan perangkat yang mendukung serta ketika kita berada di wilayah yang mendapat sinyal 4G. Perangkat yang mendukung ternyata tidak selamanya mahal karena beberapa vendor lokal pun telah mengeluarkan produk smartphone Android 4G murah dan terjangkau. Salah satunya adalah Smartfren.
Android 4G Murah Smartfren Andromax Ec
Vendor ini bekerjasama dengan dua vendor Cina yakni Hisense dan Haier dalam mengeluarkan lini ponsel khusus 4G LTE. Tak tanggung-tanggung, Smartfren mengeluarkan hingga lima ponsel sekaligus dengan nama Smartfren Andromax. Salah satunya adalah Smartfren Andromax Ec. Harga dari Smartfren Andromax Ec ini terbilang sangat terjangkau karena hanya berada di kisaran satu juta rupiah saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Smartfren Andromax Ec telah dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM serta CDMA. Tersedia pula layar kapasitif touchscreen dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel serta kerapatan layar mencapai 233 ppi. 

Memori yang tersedia ialah sebesar 8 GB dengan slot microSD mencapai 32 GB. Dapur pacu Smartfren Android Ec pun patut diacungi jempol, di mana ia telah mengusung RAM sebesar 1 GB, sistem operasi Android Lollipop, chip quad core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz Cortex A53 serta prosesor berjenis Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Tak ketinggalan pula kartu pengolah grafis dengan jenis GPU Adreno 306 untuk menghasilkan gambar yang jernih.

Sektor tangkap gambar dilengkapi dual kamera. Untuk kamera primer di bagian belakang sebesar 5 MP serta kamera sekunder di bagian depan sebesar 5 MP. Kedua kamera telah dilengkapi LED flash untuk memaksimalkan hasil foto. Jenis dan kapasitas baterai yang digunakan adalah Li-Ion 1500 mAh. Spesifikasi Smartfren Andromax Ec sekilas tidak jauh beda dengan Smartfren Andromax Es. 

Perbedannya hanya terletak pada desain serta pemakaian teknologi audio. Ini karena Andromax Ec dibuat vendor Haier sementara Andromax Es diproduksi vendor Hisense. Android 4G murah Andromax Ec menggunakan fiur DTS Sound sementara Andromax Es menggunakan Dolby Digital Plus.
Diberdayakan oleh Blogger.