3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kacamata Pria

Kacamara pria adalah salah satu bagian aksesoris yang digunakan juga sebagai fashion untuk kebanyakan orang supaya bisa terlihat lebih cool. Dengan kacamata yang tepat itulah akan membuat penampilan Anda dalam sekejap telrihat lebih keren dan juga lebih gagah. Di samping itu, dengan menggunakan kacamata, penglihatan Anda juga akan menjadi lebih terbantu, sehingga bisa menutupi mata Anda yang sedang lelah. Tak heran bila kacamata kini semakin popular dan semakin modis desainnya.

Nah, maka dari itulah, untuk membuat tampilan wajah Anda terlihat lebih lengkap, berikut 3 hal yang wajib diperhatikan saat memilih kacamata, antara lain:

1. Sebaiknya perhatikan bingkai kacamata Anda. karena tiap bingkai kacamata itu tidak selalu cocok dengan semua wajah. Karena itulah pilihlah bingkai yan gpaling tepat. setidaknya bila Anda memiliki wajah bundar, maka pilih bingkai yang bisa membuat kesan tegas pada wajah, begitu juga sebaliknya.

2. Pilih kacamata pria yang sesuai dengan warna kulit Anda. Disini Anda bisa menyesuaikan warna frame dengan warna kulit Anda. untuk Anda yang memiliki kulit berwarna sawo matang, Anda bisa memilih frame berwarna abu – abu, merah, dan cokelat. Sedangkan untuk mereka berwarna kulit hitam, sebaiknya pilih warna kacamata metalik dan cerah, seperti kuning. Sedangkan untuk mereka yang memiliki warna kulit cerah, Anda bisa memilih semua jens frame. Karena semuanya cocok untuk Anda.

3. Untuk hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah bentuk badan Anda. bila Anda kurus, pilihlah bingkai yang tipis dan ringan. Namun bila Anda tinggi tegap, dan bahkan berisi, sebaiknya pilih bingkai yang kokoh dan tebal. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap penampilan Anda nantinya saat menggunakan kacamata tersebut.

Itulah 3 hal yang harus diperhatikan ketika memilih kacamata pria, sehingga Anda tidak salah pilih kacamata yang mana akan membuat wajah Anda terlihat aneh dan lebar. Pastikan ukuran yang Anda pilih tepat dengan ukuran Anda, sehingga Anda tidak seperti sedang meminjam kacamata milik orang lain.
Diberdayakan oleh Blogger.