Cara Mencegah Penyakit Jantung Dengan Bawang Putih

   Banyak penderita penyakit jantung yang mudah putus asa begitu saja. Hal ini disebabkan karena penyakit jantung adalah penyakit yang mematikan dan membuat para penderitanya sering kali merasa tersiksa. Untuk bisa sembuh pun para penderita perlu menjalani banyak pengobatan dan perawatan khusus. Tentu kita sudah tahu jika jantung adalah organ yang sangat penting bagi tubuh. Satu detik saja jantung tidak berfungsi, maka akan terjadi banyak kerusakan pada organ tubuh yang lainnya. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui cara mencegah penyakit jantung.
 
 

    Terdapat beberapa cara mencegah penyakit jantung, salah satunya dengan bahan alami. Pengobatan dengan menggunakan bahan alami tentu akan berbeda dengan pengobatan pada umumnya, karena pengobatan herbal tidak akan menimbulkan efek samping. Banyak obat herbal yang bisa anda gunakan untuk mencegah penyakit jantung, salah satunya adalah bawang putih. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan sulfida pada bawang putih. Sulfida ini sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) sehingga dapan mencegah penyakit kardiovaskular.

    Cara menggunakan bawang putih untuk mengobati jantung juga cukup mudah. Karena anda bisa membuat bwang putih menjadi jus dengan tambahan madu asli atau gula rendah kalori sebagai pemanis. Untuk gula rendah kalori lebih baik anda menggunakan gula Tropicana. Hal ini disebabkan gula Tropicana adalah gula rendah kalori terbaik di Indonesia. Dan berikut ini adalah langkah pembuatannya.
1.    Ambil beberapa siung bawang putih
2.    Kupas kulit bawang putih tersebut hingga bersih
3.    Haluskan bawang putih dengan menggunakan parut atau blender
4.    Tambahkan madu atau gula Tropicana dan air secukupnya
5.    Minumlah ramuan tersebut secara rutin 2 kali sehari.

    Nah itulah upaya mencegah penyakit jantung dengan menggunakan bawang putih. Selain dapat mencegah penyakit jantung, bawang putih juga berkhasiat untuk mencegah flu, diabetes, kanker, reumatik, stroke, meredakan insomnia, dan membasmi cacing perut. Bahkan baru-baru ini peneliti menyebutkan jika bawang putih mampu menurunkan berat badan. Jagalah kesehatan anda sebelum penyakit itu datang menyerang dan mengganggu kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.