Cara Merawat Kulit Bayi Agar Tetap Sehat

Nutrisi dan gizi untuk bayi wajib dan mutlak diperhatikan dan diberikan bagi para orang tua khususnya ibu agar terhindar berbagai macam penyakit, khususnya penyakit kulit. Kulit bayi memiliki peran penitng untuk sistem pertahanan tubuh. Perlu menerapkan sistem dan cara merawat kulit bayi agar tetap sehat, lembut, halus dan putih. Cari berbagai macam informasi untuk merawat kulit bayi agar mendapatkan cara yang sesuai dengan jenis kulit bayi yang sensitif atau tidak.



Berikut ini beberapa cara merawat kulit bayi agar tetap sehat, lembut dan putih, antara lain:

-          Lakukan proses memandikan bayi dengan menggunakn air panas, gunakan sabun zwitsal karena memiliki ph rendah dan cocok untuk berbagai jenis kulit bayi.
-             Jika masih ada lapisan pada bagian kulit bayi, sebaiknya jangan menggosok karena lapisan tersebut berfungsi untuk melindungi kulit bayi yang masih sensitif.
-             Perhatikan baik-baik tidak ada sisa sabun yang menempel di tubuh bayi ketika mandi.
-            Setelah selesai mandi, sebaiknya keringkan bayi dengan menggunakan jenis handuk yang memiliki tekstur lembut dan halus. Caranya dengan menepuk-nepukkan bukan menggosok karena akan membuat iritasi kulit bayi.
-        Taburi bedak dari produk zwitsal di seluruh tubuh bayi, kecuali bagian leher, ketiak, paha dan kelamin. Jika hal ini dibiarkan dan diabaikan saja maka akan mengakibatkan perkembangan bakteri di bagian tersebut dan tumbuh penyakit kulit pada bayi.
-           Gunakan pakaian berbahan katun yang lembut untuk penyerapan keringat. Ukurannya agak sedikit longgar agar nyaman dipakai bayi.

Itulah beberapa cara merawat kulit bayi agar tetap lembut, putih dan sehat. Untuk terhindar semua jenis penyakit kulit, sebaiknya gunakan produk zwitsal untuk bayi, mulai dari sabun mandi, bedak dan minyak wangi. Karena zwitsal memberikan solusi terbaik dengan kandungan yang sangat aman dan nyaman untuk bayi. Sudah banyak bagi para ibu yang membuktikan bahwa prosuk zwitsal adalah produk yang cocok untuk kulit bayi dan tidak akan terjangkit penyakit kulit. Jaga baik-baik bagi para ibu untuk daya tahan tubuh dan kesehatan bayi semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.