Minuman Jus yang Berkhasiat Menurunkan Kadar Gula di Dalam Darah

Diabetes merupakan kondisi dimana tubuh anda gagal menghasilkan insulin dan akibatnya kadar gula darah menjadi tinggi. Jika tidak cepat ditangani maka kemungkinan penderita akan mengalami yang namanya komplikasi, kalau sudah begini maka susah untuk disembuhkan. Jika anda tidak ingin mengalami kondisi seperti ini, maka pola hidup  sehat harus menjadi prioritas utama. Salah satu menjaga pola hidup sehat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah yaitu dengan mengkonsumsi makanan untuk gula darah seperti aneka macam jus.

Minuman Jus yang Berkhasiat Menurunkan Kadar Gula di Dalam Darah


Jus Buah Bit. Sindrom metabolic bisa meningkatkan kadar gula di dalam tubuh. maka dari itu sangat dianjurkan bagi anda minum jus buah bit yang berguna untuk menurunkan sindrom metabolic.

Jus Apel Hijau. Siapa yang tidak suka dengan buah apel, tentu hampir semua orang menyukai buah yang satu ini. Selain rasanya yang segar dengan mengkonsumsi jus apel hijau, maka itu bisa mencegah yang namanya diabetes.

Jus Tomat. Tomat merupakan buah yang kaya akan vitamin, anda bisa memakannya langsung atau juga bisa dibuat menjadi jus. Mengkonsumsi jus tomat setiap hari bisa menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh.

Jus Lemon. Selain sebagai buah yang digunakan untuk kecantikan, jika buah lemon dijadikan jus maka berguna untuk menurunkan kadar gula. Apalagi jika anda tidak menambahkan gula di dalam jus tersebut, maka khasiatnya akan semakin tinggi.

Jus Semangka. Buah semangka merupakan buah yang memiliki kadar air yang cukup tinggi. Tubuh kita membutuhkan serat yang cukup, semangka bisa menjadi makanan penambah serat tubuh. Selain itu kadar gulanya yang rendah sangat baik untuk mencegah diabetes.

Jika anda makanan untuk gula darah seperti di atas, yang lebih baik kenapa tidak kita konsumsi. Daripada harus memakan obat-obatan yang jelas-jelas terbuat dari bahan kimia yang cukup berbahaya jika dikonsumsi terlalu lama dan terus menerus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.