Keuntungan Asuransi untuk Hari Tua

keuntungan asuransi

Apabila masa tua sudah di depan mata, maka akan semakin nampak keuntungan asuransi masa depan yang akan banyak membantu kita agar tidak terlalu banyak mengalami kerugian finansial. Ketika usia sudah diatas 55 tahun, biasanya kekuatan tubuh sudah tidak seperti pada saat muda dahulu. Hal ini mengakibatkan orang dengan usia tersebut mempunyai resiko yang cukup tinggi mengalami sakit atau kejadian lain yang tidak diinginkan. Bila resiko kejadian hanya terjadi sesekali, mungkin tidak menjadi masalah, namun bila resiko kejadian tersebut berulang-ulang, maka tentu saja dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Saat itulah kita bisa merasakan keuntungan menggunakan asuransi yang selama ini sudah kita ikuti. Akan lebih baik lagi bila kita bisa memiliki dua buah asuransi dengan tujuan berbeda, misalnya satu untuk jiwa dan satu lagi untuk kesehatan. Jadi anda sudah tidak perlu berpikir lagi tentang kebutuhan dana bila tiba-tiba harus jatuh sakit, karena biasanya asuransi ini menanggung:

•    Biaya pengobatan baik dari rumah sakit atau dokter sesuai kontrak perjanjian polis,
•    Biaya pertanggungan bila dalam jangka waktu polis, umur kita tidak panjang.

Karena pentingnya manfaat tersebut, ada baiknya bila mulai sekarang anda memilih asuransi serta program dan fasilitas yang ditawarkan. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan anda serta tidak melebihi kemampuan anda dalam membayar polis, sehingga tidak terlalu memberatkan. Setelah dirasa tepat, maka anda tinggal menikmati keuntungan asuransi tersebut tanpa rasa was-was tentang kerugian finansial di hari tua.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.