Melebatkan Rambut Bayi Dengan Bahan-bahan Alami

Bayi yang memiliki rambut yang tebal memang terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Oleh karena itu banyak orang tua yang menginginkan bayi mereka memiliki rambut lebat dan lembut. Banyak dari mereka yang mencoba berbagai macam mitos dari terdahulu yang mengatakan bahwa bayi yang telah dicukur rambutnya akan tumbuh kembali lebih lebat. Namun mitos tersebut tidak selamanya benar. Banyak kasus yang terjadi, bayi masih saja memiliki rambut sedikit meskipun telah dicukur. Nah untuk membantu Anda mewujudkan keinginan memiliki bayi dengan rambut yang tebal, berikut ini adalaha beberapa cara alami untuk membuat rambut bayi Anda terlihat lebat.



1. Kemiri
Dengan menggunakan kemiri, Anda bisa menebalkan rambut pada bayi Anda. Caranya sangat sederhana, cukup dengan mengsangrai atau menggoreng tanpa minyak beberapa kemiri hingga mengeluarkan minyak. Setelah itu, tumbuklah kemiri tersebut hingga halus dan oleskan pada kepala bayi Anda yang sudah digundul. 

2. Lidah buaya
Tanaman lidah buaya memang sangat bermanfaat untu kesehatan tambut dan kulit kepala. Oleskan gel lidah buaya pada rambut dan kepala gundul bayi Anda secara rutin untuk menghasilkan rambut lebat pada bayi. 

3. Air Kelapa muda
Air kelapa muda ternyata bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Siramkan air kelapa muda pada rambut dan kepala bayi. Jangan lupa untuk sambil dipijat perlahan. Air kelapa muda dapat menyebabkan rambut menjadi lebat dan hitam berkilau.

4. Daun seledri
Daun seledri memiliki manfaat untuk rambut dan kulit kepala. Kandungan yang terdapat pada daun seledri mampu membuat rambut tumbuh dengan subur. Oleh karena itu tak heran banyak ibu yang menggunakan daun seledri untuk membuat rambut pada bayi mereka menjadi lebat. Caraya sangat sederhana hanya dengan meremas-remas daun seledri kemudian dioleskan pada rambut dan kepala bayi.

Nah, cara diatas adalah cara alami untuk melebatkan rambut bayi. Cara diatas adalah cara yang aman untuk bayi. Karena tidak menggunakan bahan kimia. Lengkapi dengan produk shampoo zwitsal untuk hasil yang lebih maksimal.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.