Menggapai Bisnis Rumahan 2015

Salah satu bisnis rumahan 2015 yang dinilai memiliki prospek usaha menjanjikan adalah dengan membuka conter pulsa. Wajar saja jika conter pulsa ini dinilai menjadi satu bidang bisnis potensial karena kebutuhan akan pulsa seiring berjalannya waktu terlihat semakin meningkat. Meningkatnya kebutuhan akan pulsa tersebut juga tidak bisa dilepaskan dari semakin meningkat dan bertambahnya jumlah pengguna hp di negara kita tercinta Indonesia. Menurut sebuah penelitian mulai tahun 2005 oengguna ponsel atau hp di Indonesia telah mencapai angka 45 juta orang dan angka tersebut terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Bagaimana dengan jumlah pengguna ponsel sekarang di tahun 2015? Pastinya jumlahnya kian fantastis sehingga fenomena tersebut menjadikan satu indikasi bahwa bisnis conter pulsa ini tetap menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.


Bagi anda yang tertarik untuk menekuni salah satu bisnis rumahan 2015 populer ini yakni dengan membuka conter pulsa di rumah anda sebaiknya anda menggunakan chip multi operator untuk mengisi kebutuhan pulsa semua operator. Hal ini supaya anda terhindar dari kerepotan apalagi jika anda tergolong pemula yang baru terjun dalam bisnis pulsa tersebut. Selain itu ada hal penting lainnya yang harus anda perhatikan ketika akan menekuni bisnis conter pulsa yaitu :

1. Menentukan lokasi bisnis. Hal ini menjadi bagian mendasar ketika anda akan berbisnis conter pulsa. Karena bisnis ini tergolong bisnis rumahan, maka anda dapat mengemudikan bisnis conter pulsa dari rumah anda sendiri.
2. Pasanglah papan nama dan papan harga di conter pulsa yang anda miliki. Hal tersebut memiliki nilai penting untuk menarik perhatian para pelanggan dan pembeli untuk membeli pulsa di conter anda. Terlebih lagi jika harga pulsa yang tertulis pada papan harga conter anda relatif lebih murah maka dapat semakin banyak lagi para pembeli pulsa yang mampir ke conter pulsa anda.
3. Pasanglah spanduk dan umbul-umbul operator seluler di conter pulsa anda untuk menarik perhatian para pembeli.
4. Gunakan etalase yang sesuai dengan kios yang anda miliki agar terlihat pas dan enak dipandang mata.
Diberdayakan oleh Blogger.