3 Fitur Keamanan Dari Dewaweb


Keamanan seharusnya menjadi prioritas layanan hosting. Namun harus diakui, kebobolan bisa terjadi, entah karena hacker dan malware memang cerdik, atau karena kecerobohan pemilik website, seperti tidak memperbaharui sistem keamanan, atau menggunakan password yang terlalu mudah ditebak. Jika Anda mencari layanan hosting murah yang kredible dan sistem keamanan terjamin, Dewaweb bisa menjadi solusinya.

Untuk memastikan bahwa data yang ada tidak hilang dan selalu terjaga, maka layanan hosting harga murah dari Dewaweb menawarkan :
1. Sistem Keamanan Dengan CageFS
Sistem ini membuat setiap website yang ada di server mereka terisolasi satu sama lain, sehingga jika ada satu yang terkena hack, maka website lain tidak akan terpengaruh.
2. Time Machine Backup
Adalah fitur backup 2 kali sehari yang berguna untuk mencegah hilang atau rusaknya data karena hacker, malware, ataupun karena kesalahan pemilik website, dengan mengembalikan website ke restore point sebelum kerusakan terjadi.
3. Auto Healing Network
Lebih merupakan jaminan untuk kestabilan server, di mana ketika satu server down, yang lain segera up untuk menjaga agar semua website tetap berjalan. Hal ini akan mencegah data hilang atau rusak.

Seperti yang Anda lihat, layanan hosting murah yang ditawarkan Dewaweb tidak hanya menjamin tentang keamanan dari data-data milik Anda, tetapi juga menjaga jika terjadi suatu masalah yang berpotensi merusak website milik Anda. Tidak hanya itu saja, paket layanan yang ditawarkan pun bermacam-macam, dimulai dari harga hanya Rp15. 000,00 per bulannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.