Cairan Pencuci Piring Plus Cairan Anti Bau

Cairan Pencuci Piring Plus Cairan Anti Bau Cairan pencuci piring merupakan salah satu cairan yang penting dalam rumah tangga. Cairan ini bertugas membersihkan lemak-lemak maupun minyak pada peralatan makan dan peralatan memasak. Cairan ini harus membersihkan kotoran secara tuntas agar tidak ada kuman maupun bekas minyak dan lemak yang tertinggal. Terbayang jika peralatan makan tidak bersih dan masih meninggalkan minyak lalu digunakan kembali tentu akan menjadi sumber penyakit.



Cairan pencuci piring juga harus disertai anti bau agar bau amis atau bau makanan dapat hilang. Tak jarang bau makanan yang menempel pada peralatan makan maupun memasak tidak dapat dihilangkan. Oleh karena itu penting untuk memilih cairan pencuci piring yang mampu menghilangkan bau tak sedap.



Saat ini banyak sekali tersedia cairan pencuci piring dengan aroma dan warna yang beraneka ragam, tapi tetap Sunlight jagonya cairan pencuci piring. Sunlight memiliki beragam produk cairan pencuci piring. Salah satunya yang terkenal adalah Sunlight Anti Bau Teh Hijau dan Jeruk Nipis. Sunlight yang diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis dan teh hijau ini bekerja efektif untuk menghilangkan bau tak sedap, seperti bau amis, terasi, maupun bawang pada peralatan makan maupun peralatan masak. Sunlight Anti Bau Teh Hijau dan Jeruk Nipis tidak hanya menghilangkan bau tak sedap, tapi juga menetralkannya, bahkan pada wadah plastik sekalipun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.