Tempat Wisata Terindah Yang Berada Di Kawasan Bogor

Ada banyak tempat tujuan wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Bogor tidak hanya memiliki segudang wisata kulinernya yang menggugah selera untuk mencicipinya, tapi keindahan panorama yang berada di sana sangat wajib untuk anda kunjungi juga. Berikut beberapa tempat wisata terindah yang berada di Bogor:

1 . Istana Bogor
Tempat wisata ini merupakan tujuan paling paling favorit banyak orang yang berkunjung ke sana. Istana Bogor adalah sebuah bangunan yang memiliki nilai sejarah yang tinggi, letaknya berada di jalan Ir. H. Juanda No 1 berdekatan dengan kebun raya Bogor. Di dalam istana tersebut terdapat banyak benda-benda seni berupa patung, lukisan dan lain-lain. pada masa penjajahan Belanda Istana tersebut bernama Istana Buitenzorg.

2 . Marcopolo Water Adventure Bogor
Marcopolo Water Adventure ini merupakan sebuah tempat tujuan wisata yang cocok untuk anda dan kelurga tercinta untuk menghabiskan sisa liburan panjang atau weekend. Di tempat tersebut terdapat aneka wahana permainan air seperti water boom, ember tumpah, banana boat, geitser dan sebagainya. Ada bebagai jenis kolam permainan air di sana yakni kolam dewasa, kolam pasir, kolam bayi, kolam anak dan kolam hangat.

3 . Batu Tulis
Wisata batu tulis yang berada di Bogor ini adalah sebuah tempat bersejarah di mana terdapat sebuah prasasti terkenal yang dinamai Prasasti Batutulis. Letak tempat wisata tersebut berada di Jln Batutulis No 54 Kecamatan Bogor Selatan. Batu tersebut merupakan sebuah peninggalan sejarah kerajaan Pajajaran pada masa pemerintahan Surawisesa sekitar pada tahun 1521 – 1535.

4 . Kebun Raya Bogor
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tempat yang satu ini. Jika anda mengunjungi kota Bogor, kurang sempurna rasanya jika tidak mengunjungi 2 tempat yang menjadi icon kota tersebut yakni Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor ini. Tempat ini sudah dikenal bahkan oleh para pelancong dari mancanegara. Di sana anda juga dapat mengunjungi sebuah museum Zoologi yang bahkan sering didatangi oleh para peneliti maupun pelajar dari berbagai tempat di Kota Bogor dan sekitarnya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.