Mudahnya Proses KPR BNI

Sebagai salah satu bank yang terdapat di Indonesia, maka tentunya BNI ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda para nasabah yang ingin mengambil KPR. Seperti yang telah Kita ketahui, bahwa KPR yang berasal dari singkatan Kredit Pemilik Rumah ini merupakan salah satu program yang banyak ditawarkan oleh pihak bank yang bertujuan untuk memudahkan Anda sebagai individu mapan yang ingin membeli kebutuhan papan sebagai lahan tempat Anda tinggal dan berlindung.

Oleh sebab itu, BNI pun turut andil dalam memberikan pelayanan program KPR BNI yang sangat mudah dan memiliki proses yang sangat cepat. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk menggapai keinginan Anda memiliki hunian yang sesuai dengan harapan Anda. terlebih kini KPR dari pihak BNI telah menggunakan sistem syariah yang lebih memudahkan Anda dibandingkan dengan KPR yang ditawarkan oleh pihak bank-bank lainnya.

Mudahnya Proses KPR BNI

Selain itu pula KPR yang ditawarkan oleh pihak BNI dengan nama program Griya iB Hasanah ini pun memberikan kemudahan kepada Anda untuk membeli, membangun dan juga melakukan renovasi rumah. Disamping itu juga, Griya iB Hasanah ini bisa juga digunakan untuk membeli tanah kavling dan rumah indent sesuai dengan kemampuan pihak nasabah sebagai calon pembeli.

Keunggulan Mengikuti KPR dari Pihak BNI

Saat Anda memutuskan untuk bergabung dan mempercayakan pembelian rumah Anda kepada pihak BNI, maka Anda akan mendapatkan keunggulan yang Anda dapatkan sebagai salah satu nasabah program KPR tersebut. Adapun keunggulan tersebut, diantaranya yaitu:
  • Anda akan mendapatkan kemudahan dan kecepatan saat proses pembelian rumah tersebut sesuai dengan persyaratan yang telah Anda penuhi dengan pembiayaan rumah tersebut mulai dari harga Rp 25.000.000,- hingga Rp 5 Milyar.
  • Dimana jangka waktu dari pembiayaan tersebut hingga mencapai 15 tahun atau bisa juga disesuaikan dengan kemampuan pembeli. Saat Anda bergabung dengan KPR dari BNI ini Anda akan diberikan penjelasan secara rinci mengenai pembiayaan tersebut.
  • Uang muka yang harus Anda bayarkan termasuklah biaya yang sangat ringan dengan uang muka ini nantinya akan dihubungkan dengan proses pembayaran yang akan Anda bayarkan kepada pihak BNI.
  • Angsuran yang akan ditagihkan kepada Anda pun termasuk angsuran yang tetap atau bisa juga dikatakan sesuai dengan perjanjian disaat pertama Anda melakukan pembiayaan KPR.
  • Untuk pembayaran angsuran, Anda akan diberikan kemudahan dengan cara memotong langsung dari kartu debit Anda atau bisa juga dibayarkan langsung ke bank-bank BNI yang berada di kota Anda.
Itulah tadi beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika bekerja sama ikut dalam program KPR dari BNI. Namun begitu, Anda pun harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Persyaratan tersebut diantaranya yaitu:
  • Anda merupakan salah satu warga negara Indonesia dengan persyaratan memberikan fotocopy KTP Anda.
  • Usia Anda haruslah menginjak usia 21 tahun dengan usia maksimal pada saat pelunasan yaitu saat Anda menjalani masa pensiun.
  • Anda pun diwajibkan untuk memiliki penghasilan tetap selama minimal 2 tahu masa kerja.
  • Persyaratan terakhir yaitu Anda harus mengisi formulir serta melengkapi beberapa dokumen yang akan diminta oleh pihak BNI.
Berikut tadi beberapa persyaratan yang ditentukan oleh pihak BNI jika Anda mengambil KPR syariah sebagai bantuan pembiayaan rumah yang akan Anda beli dan juga Anda renovasi. Dengan mengambil KPR ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda sebagai nasabah.
Diberdayakan oleh Blogger.