Membeli Speaker Portable Dari Online Shop

Kehadiran sebuah toko online pada saat ini telah mempermudah kita dalam mencari dan membeli barang tanpa perlu repot-repot keluar rumah, terutama bagi yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta yang kebanyakan orang sudah menggunakan kemudahan online shop untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Tidak hanya kebutuhan seperti pakaian ataupun kuliner saja, saat ini barang elektronik seperti sebuah speaker pun banyak di cari dan dipesan melalui sebuah toko online, salah satunya adalah ridista-online.com yang menawarkan berbagai macam speaker terbaik untuk kebutuhan anda akan hiburan terutama bagi pecinta musik.


Ada berbagai jenis speaker yang ditwarkan disana, seperti speaker Harman kardon onyx studio, music angel Bluetooth speaker, dan berbagai macam jenis lainnyayang dapat anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan atau butuhkan. Jenis pengeras suara yang ditawarkan oleh ridista-online merupakan barang dengan kualitas yang bagus seperti misalnya music angel yang memiliki banyak fitur menarik dan canggih sesuai dengan keinginan pasar saat ini.

Music angel memiliki kualitas suara yang jernih dengan karakter bass yang kuat, dua perpaduan tersebut menjadikannya speaker terbaik di kelasnya. Fitur lainnya yang tak kalah canggih adalah adanya sebuah pemutar radio FM yang dapat menangkap radio di seluruh Indonesia. kekuatan battery nya mampu memutar lagu selama 10 jam nonstop dengan kapasitas yang besar yakni 2200 mA. Selain itu jangkaun Bluetooth yang mampu menghubungkan sebuah device cukup jauh hingga mencapai kurang lebih 10 meter.

Tidak hanya music angel, ada jenis sepeaker lainnya yang tak kalah hebat yakni Harman kardon onyx studio. Produk yang satu ini memiliki warna hitam pekat dengan harga yang sangat terjangkau. Tampilannya sangat menawan yang dikombinasikan dengan suara yang luar biasa dan jernih dalam 1 paket. Harman kardon ini merupaan pengeras suara yang dapat mendampingi semua perangkat device yang memiliki Bluetooth seperti smartphone, tablet, pemutar mp3 dan lain-lain. Produk ini memiliki 4 buah chanel dan dual passive radiator. Ketahanan batery nya mampu untuk memutar lagu selama 5 jam tanpa henti.
Diberdayakan oleh Blogger.