Jenis Dan Fungsi Speaker

Di zaman yang serba modern ini banyak alat-alat elektronik yang dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Misalnya jika dulu kita ingin mendengarkan musik hanya pada tape compo saja yang bentuknya besar, sekarang ada speaker music angel yang bentuknya lebih kecil dari tape compo, sehingga kita dapat mendengarkan radio atau musik dimana saja dan kapan saja. Bahkan dapat dimasukan ke dalam kantong anda dan bisa dibawa kemana-mana. music angel di lengkapi dengan amplifire sehingga suara yang dihasilkan sangat keras. Selain itu juga dilengkapi dengan baterai seperti hanphon yang dapa di cas bila daya habis.
Sekarang kita tidak akan susah lagi menemukan alat mendengarkan music canggih tersebut. Kunjungi saja Ridista.com, yang merupakan toko online yang menjual berbagai macam speaker berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya speaker, Ridista juga menjual berbagai alat-alat komputer seperti mouse, keyboad dan berbagai alat elektronik lainnya.

Pada dasarnya speaker adalah sebuah komponen yang sering digunakan pada alat elektronik seperti radio, tape, televisi, handphone dan lain sebagainya. komponen tersebut bekerja sebagai pengeras suara yang dengan fungsi mengubah listrik menjadi gelombang suara. Jika dilihat dari bentuknya, jenis speaker sangat banyak. Sedangkan secara umum speaker sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu:

· Speaker fasif adalah speaker yang tidak memiliki amplifire di dalamnya, sehingga membutuhkan amplifire tambahan untuk mendapatkan suara yang bagus. Ini merupakan jenis speaker yang sering kita temui, seperti speaker pada radio televisi dan sebagainya.

· Speaker aktif adalah speaker yang sudah dilengkapi dengan amplifire sehingga tidak memerlukan amplifire tambahan untuk menghidupkannya. Music angel termasuk ke dalam jenis speaker aktif.


Ridista.com menyediakan berbagai macam corak dan warna music angel. Sehingga terlihat menarik untuk di pajang dimanapun.Tak hanya music angel, Ridista juga menjual berbagai macam jenis speaker yang lainnya, seperti music angel bluetooth, speaker harman dan lain-lain. Harga di mulai dari seratus ribu rupiah sampai satu juta enam ratus ribu rupiah tergantung jenis dan fungsi speaker tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.