Cara Menciptakan Ketenangan dan Kenyamanan Rumah Anda

Ketenangan dan kenyamanan rumah anda bisa diwujudkan dengan asuransi rumah. Kenapa begitu? Karena asuransi akan melindungi anda dari berbagai hal yang tidak diinginkan nantinya, seperti bencana alam, gempa bumi, tsunami dan kerusakan lainnya. Jika memang sesuatu terjadi, maka pihak asuransi akan menanggulangi semua perbaikan rumah anda. Jadi anda tidak usah mengkhawatirkan biaya yang harus anda tanggung.

Selain memiliki asuransi rumah, anda juga bisa melengkapi kenyamanan tersebut dengan beberapa hal yang bisa dilakukan seperti:

Sapulah rumah anda setiap hari untuk menjaga kebersihan rumah anda. Jika ukuran rumah anda kecil maka hal tersebut bisa dilakukan setiap pagi dan sore hari. Namun, jika rumah anda cukup besar maka bisa dilakukan setiap sehari sekali.

Rajinlah mengepel lantai rumah anda agar kelihatan kinclong. Kegiatan tersebut bisa dilakukan setiap hari sampai seminggu 3 kali. Bersihkan menggunakan sabun lantai agar terhindar dari bakteri.
Sediakan tempat sampah di berbagai sudut, seperti di ruang tamu, di dapur, di kamar mandi dan diluar. Gunakan kantong keresek di dalamnya agar mudah saat membuang sampah tersebut.

Buatlah sirkulasi yang baik untuk rumah anda. Biasakan setiap pagi hari membuka jendela agar udara bisa bersirkulasi dengan baik. Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk menghirup udara yang bersih dan masih banyak mengandung oksigen.

Terakhir jagalah kebersihan kamar mandi dan daur. Tempat-tempat tersebut sangat rawan akan kotoran terutama di dapur. Pastikan dapur selalu bersih, karena dapur merupakan tepat dimana makanan berasal. Jika dapur anda kotor maka disitulah timbulnya sebuah penyakit bagi keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.