Resep Masakan Sederhana Bagi Ibu Bekerja



Menjadi seorang ibu adalah anugerah yang tidak terkira. Maka sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga, salah satunya dengan memasak untuk menyediakan makanan. Namun jika ibu juga menjadi wanita pekerja kegiatan memasak ini terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan dengan alasan waktu. Tetapi jika ibu mengetahui resep masakan sederhana yang mudah dan tidak dibutuhkan waktu lama maka berapapun waktu yang ibu miliki tetap dapat digunakan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Salah satu menu masakan sederhana yang dapat ibu sediakan untuk keluarga yang juga tidak membutuhkan banyak waktu maupun bahan untuk disajikan adalah masakan tumis. Apapun jenis sayuran yang anda miliki di lemari es bisa digunakan untuk tumisan. Dengan tambahan tahu maupun tempe atau bahkan udang akan membuat rasa dari tumisan ini semakin istimewa. Adapun bumbu utama dalam membuat tumisan adalah:

- Bawang merah dan bawang putih,
- Lengkuas,
- Cabe merah,
- Tomat, beberapa orang tidak menggunakan tomat pada masakan tumisnya
- Kecap jika menginginkan.

Jika anda merasa bingung berapa takaran yang pas untuk masing-masing bumbu diatas karena waktu memasak yang terbatas, lebih baik anda gunakan saja royco bumbu all in one. Berupa butiran, varian royco ini memiliki komposisi yang terdiri dari ketumbar, bawang putih dan bawang merah dengan ukuran yang pas. Dijamin resep masakan sederhana akan tersaji layaknya makanan restoran di meja makan anda tanpa butuh waktu yang lama untuk memasak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.