Ciri-ciri Pampers Orang Tua yang Tepat Untuk Dipilih

Meski disebut pampers orang tua, namun penggunaannya tidak hanya untuk para lansia saja. Orang dewasapun bisa menggunakan popok ini, misalnya bagi mereka yang memiliki penyakit tertentu seperti penderita inkontinensia urine (tidak dapat menahan kencing), gangguan mobilitas (seperti penyakit stroke atau lumpuh), ataupun pengidap demensia (kepikunan).

Namun perlu diketahui, pemilihan popok ini harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Pasalnya, jika dilakukan asal-asalan hal tersebut bisa menyebabkan ruam kulit, iritasi, gatal, hingga infeksi. 


Nah agar tidak salah memilih, berikut kami hadirkan beberapa ciri popok yang tepat untuk dipilih yang diantaranya yaitu:


  1. Memiliki ukuran yang pas


Bisa dikatakan ukuran merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi kenyamanannya. Selain itu, harus diperhatikan dalam memilih popok dewasa. Selain nyaman, jika ukurannya tepat maka popok pun akan "bekerja" secara maksimal. 


Akan tetapi jika popok terlalu besar atau terlalu kecil, tak hanya tidak nyaman hal tersebut juga dapat menyebabkan kebocoran. Cara menentukan ukuran popok yang pas, hal tersebut bisa disesuaikan dengan lingkar pinggang penggunanya. Untuk size chart popok biasanya sudah tertera pada kemasan produk.


  1. Sudah terdaftar di depkes


Ciri popok yang tepat untuk dipilih selanjutnya yaitu soal izin edar yaitu popok dewasa yang sudah memiliki nomor depkes. Hal tersebut mengartikan bahwa produk tersebut sudah teruji oleh dinas kesehatan dan layak untuk digunakan.


Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan popok tersebut karena sudah terbukti aman.


  1. Terbuat dari material terbaik


Berbagai produk terbaik sudah pasti terbuat dari bahan atau material berkualitas terbaik pula, termasuk popok orang tua. Berkualitas terbaik disini yaitu permukaan yang lembut selembut kain, mampu menyerap dan menampung kotoran dengan baik serta memiliki sirkulasi udara sehingga tidak panas saat digunakan.


Jika popok terbuat dari material berkualitas terbaik seperti yang disebutkan diatas, sudah pasti popok tersebut akan sangat nyaman.


Demikianlah informasi singkat terkait beberapa ciri pampers orang tua yang tepat untuk dipilih. Salah satu pampers dewasa yang memenuhi kriteria diatas yaitu popok Confidence. Jadi, jangan ragu untuk memilih popok Confidence, ya!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.