Inilah 4 Model Kalung Emas yang Dikenal Kuat

model kalung emas

Anda mungkin tidak terlalu sadar bahwa setiap model kalung memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Biasanya, kekuatan model kalung emas tersebut tergantung dari rantai yang dipakai. Ada model rantai yang membuat kalung tidak terlalu kuat sehingga mudah putus. Namun, ada model rantai yang terkenal kuat dan tahan lama.

Sebelum membeli kalung emas terbaru, Anda wajib mengetahui model-model rantai yang dikenal kuat. Jadi, kalung yang Anda beli pun bisa tahan lebih lama dan tidak mudah putus meskipun sering Anda pakai. 

4 Model Kalung Emas yang Dikenal Kuat

Sudah penasaran dengan model-model kalung yang dikenal kuat tersebut, berikut di antaranya:

1. Kalung Rantai Tali Tambang

Model kalung pertama yang dikenal kuat adalah kalung rantai tali tambang. Kalung satu ini menggunakan rantai yang terdiri dari mata rantai berbentuk oval. Mata rantai tersebut kemudian saling menjalin membentuk rantai kalung yang kokoh dan elegan. Penampilannya rantai tali tambang sendiri mirip dengan tali tambang. 

2. Kalung Rantai Curb

Selain kalung rantai tali tambang, Anda juga bisa memilih kalung rantai curb. Rantai curb sendiri termasuk rantai yang klasik. Cukup banyak kalung emas yang menggunakan rantai ini sehingga termasuk rantai yang populer. Ciri khasnya yaitu berupa mata rantai berbentuk oval. Namun, rantainya saling menyambung dengan rapat sehingga membentuk kalung yang kuat.

3. Kalung Rantai Rolo

Jika mencari kalung yang kuat dan sederhana, Anda bisa mempertimbangkan kalung rantai rolo ini. Rantai rolo sendiri terdiri dari mata rantai berbentuk bulat serta saling menghubung dengan rapat. Kelebihan lain dari rantai rolo yaitu tahan terhadap benturan maupun tarikan. Jadi, banyak wanita yang menyukainya karena tahan lama.

4. Kalung Rantai Foxtail

Model terakhir yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan adalah kalung rantai foxtail. Kalung ini termasuk unik dan modern yang menggunakan rantai berbentuk segi empat. Sama seperti model lainnya, rantai foxtail juga disambung dengan rapat sehingga kuat terhadap benturan dan tarikan. Selain dijadikan kalung, rantai foxtail juga dipakai untuk membuat gelang emas rantai.

Inilah Kalung Terbaik Koleksi The Palace Jeweler

The Palace Jeweler adalah brand #NationalJeweler yang memiliki banyak koleksi model kalung emas terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi dan pilihan kalungnya:

1. Kalung Liontin Modela

Salah satu kalung terbaik yang ditawarkan untuk Anda adalah kalung liontin Modela. Kalung Modela dari koleksi Moela memiliki desain yang simple dengan rantai yang kuat. Modelnya berbentuk bulat dengan material kombinasi white gold dan yellow gold. Ada hiasan berlian yang membuat kalung semakin mewah. 

2. Kalung Liontin New Nusantara

Nusantara merupakan koleksi yang mengusung konsep perhiasan tradisional Indonesia. Ada beberapa kalung dari New Nusantara yang desainnya sangat cantik dan menarik. Salah satunya kalung dari seri Tara dengan ciri khas siluet lingkaran yang terinspirasi dari Maluku Tenggara dan Timor. 

3. Kalung Kasmaran

Pilihan terakhir adalah kalung Kasmaran yang juga berkonsep tradisional. Pasalnya, kalung ini menggunakan siluet motif kawung yang penuh makna. Kalung Kasmaran menggunakan hiasan berlian dengan material rose gold yang begitu cantik. Anda bisa memakainya bersama dengan anting dan cincin Kasmaran agar semakin mempesona.

Itulah pembahasan mengenai model kalung emas yang dikenal kuat dan tahan lama. Anda bisa memilih kalung dari rantai-rantai yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, ada rekomendasi kalung terbaik koleksi The Palace Jeweler yang tak boleh Anda lupakan begitu saja. Cari model kalung lainnya? Kunjungi saja website, Instagram, dan akun TikTok The Palace Jeweler.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.