5 Model Anting Emas Kekinian yang Menawan untuk Para Wanita

Anting Emas

Bukan rahasia lagi, hampir semua wanita menggemari perhiasan emas, termasuk anting. Model anting yang biasanya banyak dicari ialah anting emas kekinian. Anting berbahan emas memang menghadirkan kemewahan yang belum bisa ditandingi oleh logam lainnya.


Tentunya bentuk dan desain anting ini sangat beragam, menyesuaikan masa kini. Para wanita dapat memilihnya berdasarkan selera. Apakah Anda tertarik untuk menambah koleksi? Sebelum itu, cari tahu model yang tepat berikut ini!

5 Model Anting Emas Kekinian

Berikut beberapa rekomendasi model anting emas yang dapat dijadikan pertimbangan:

  1. Anting Hoops


Anting Hoops atau Hoop Earring merupakan model anting bulat, yang mana dapat dikatakan sebagai perhiasan yang dianjurkan untuk wanita. Ukuran bulat anting tersebut tentunya beragam, menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pemakainya.


Anting dengan model ini sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan outfit manapun dan dipakai dalam acara apapun, termasuk acara formal. Salah satu model kekiniannya ada textured hoop earring. Anting ini dapat memberikan kesan yang menarik pada tampilan Anda.


  1. Anting Ear Cuffs


Ear Cuffs atau dikenal juga dengan Ear Clip ialah model anting yang tidak menggunakan tindikan. Dengan kata lain untuk menggunakan jenis anting ini hanya dengan cara dijepit atau dikaitkan pada daun telinga. Modelnya terkesan elegan dan menarik.


Di pasaran jenis anting ini memiliki bentuk yang beragam. Salah satu model anting kekiniannya ada Ear Cuffs dengan motif kupu-kupu ala korea. Anting seperti ini memiliki karakter timeless, sehingga tidak perlu takut ketinggalan.

  1. Anting Threader

Model Anting Emas Threader memiliki rantai anting yang panjang dan menjuntai, biasanya memiliki motif di salah satunya. Rantai atau tali pada model anting ini sangat tipis dan terselip di telinga.


Singkatnya anting ini digantung pada daun telinga dan diikat dengan rantai halus yang tidak melewati tindik. Model anting ini bisa memberikan kesan yang menawan dan sentuhan glamour yang sangat menarik.

  1. Anting Stud

Stud Earring atau anting stud merupakan model anting paling sederhana. Meski demikian sampai saat ini jenis anting stud masih banyak digunakannya. Umumnya ukuran anting ini kecil dan bertengger menutupi lubang telinga.


Ada banyak model anting stud yang biasa digunakan, mulai dari model sederhana tanpa detail apapun hingga model feminim yang lebih detail. Selain itu, ada juga anting yang terbuat dari emas atau apapun dengan hiasan batu permata atau berlian.

  1. Anting Drop

Terakhir jenis anting yang kekinian ada Drop Earring, bisa dibilang ini merupakan bentuk lain dari anting studs dengan bentuk memanjang ke bawah. Panjang setiap anting drop berbeda-beda ada yang hanya menjuntai sejajar daun telinga atau lebih rendah.


Untuk ukuran yang kecil sangat tepat untuk digunakan sehari-hari, sebaliknya ukuran yang lebih besar cocok digunakan ke acara tertentu misalnya pesta. Nah, demikian beberapa model anting yang kekinian untuk mengindahkan penampilan wanita.

Dapatkan Anting Emas Kekinian di MONDIAL

Di #MONDIAL Anda dapat menemukan jenis anting ini, kesan yang eksklusif dan materialnya pun berkualitas tinggi. Pasalnya, brand satu ini memang sudah terkenal dengan berbagai macam produknya yang berkualitas.


MONDIAL menyediakan berbagai koleksi anting  yang unik dan menarik. Tentunya perhiasan emas hasil rancangannya ini sudah teruji. Salah satu koleksi antingnya adalah series #MONDIALDream, anting ini menambah kesan elegan dan manis pada pemakainya.


Jika Anda tertarik dengan koleksi-koleksi anting emas Mondial segera hubungi kami di Instagram atau akses situs website resmi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait koleksi terbarunya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.