Model Cincin Tunangan Wanita Simple Persembahan Mondial Jeweler



Berbeda dengan pernikahan, pertunangan tidak mengharuskan pria dan wanita memakai cincin pertunangan. Biasanya wanita saja sudah cukup untuk melambangkan keseriusan seorang pria. Hal tersebut tentu saja lebih menguntungkan karena budget Anda bisa fokus pada cincin nikah. Apalagi sekarang semakin banyak pilihan model cincin tunangan simple di pasaran, salah satunya koleksi terbaru Mondial Jeweler.

Pilihan Model Cincin Tunangan Wanita Simple Mondial Jeweler

Brand satu ini terkenal karena sudah hadir sejak puluhan tahun lalu. Semakin hari semakin banyak pilihan cincin untuk menyempurnakan momen pertunangan anda. Berikut ini adalah model-model yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Candis Ring

Cincin tunangan satu ini memiliki desain yang simple karena berkonsep solitaire setting. Candis Ring hanya menggunakan satu butir berlian berbentuk round shape. Sedangkan materialnya terbuat dari emas putih sehingga semakin terlihat minimalis. Candis Ring sendiri terinspirasi dari mahkota ratu yang memberikan kejayaan dan kemakmuran. Selain white gold, ada juga pilihan varian rose gold untuk Anda yang menyukainya.

2. Celina Ring

Celina Ring memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan Candis Ring. Simple, elegan, dan manis merupakan tiga kata yang menggambarkan cincin ini. Modelnya berbentuk twist yang melambangkan fleksibilitas, estetika, dan kekuatan dari wanita-wanita kuat. Selain cincin, Celina Collection juga hadir dalam bentuk anting dan liontin. Jadi bisa menjadi alternatif pilihan untuk seserahan.

3. Tivona Ring

Model cincin tunangan simple selanjutnya adalah Tivona Ring. Kombinasi bright cutting dengan desain solitaire ring menghadirkan cincin yang begitu manis dan elegan. Berliannya berukuran cukup besar sehingga akan berkilau saat Anda pakai. Saat ini hanya tersedia satu varian warna untuk Tivona Ring yaitu white gold.

4. ISaidMondial Marquise Simple Ring

Koleksi terbaru dari brand perhiasan mewah ini menghadirkan beragam cincin pertunangan. Selain model yang mewah, ada juga model simple. Salah satu rekomendasinya yaitu marquise simple ring. Cincin ini juga termasuk solitaire ring dengan berlian berbentuk marquise cut. Jenis setting untuk melindungi berlian adalah bezel setting.

5. ISaidMondial Pear Shape Simple Ring

Cincin tunangan satu ini sama seperti marquise simple ring. Hanya saja berlian utama yang dipakai tidak berbentuk marquise, melainkan berbentuk pear shape. Berlian tersebut juga dihiasi oleh logam rose gold, sementara model sebelumnya memakai logam white gold. Anda tinggal memilih mana model simple dan polos yang diinginkan. Karena bagian band-nya tidak ada ukiran sehingga terlihat polos. 

6. Cataleya Ring

Cataleya Ring merupakan cincin yang lebih mewah dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Pasalnya kebanyakan cincin di atas memakai satu berlian, sementara cincin ini memakai banyak berlian. Meskipun begitu modelnya tidak berlebihan untuk dipakai sebagai cincin tunangan. Cataleya Ring adalah cincin unik yang hiasannya seperti bentuk bunga. Di bagian tengah ada berlian besar, lalu di sekelilingnya ada berlian kecil berbentuk sama yaitu round cut.

7. Gracie Ring

Rekomendasi model terakhir adalah Gracie Ring. Koleksi satu ini cocok dijadikan cincin pertunangan karena bermakna mendalam sebagai berkah. Ada berlian besar sebagai center stone, lalu berlian kecil yang menghiasi rangkanya. Tersedia dua pilihan warna cantik yaitu rose gold dan white gold.

Itulah deretan model cincin tunangan simple koleksi Mondial Jeweler. Sangat menarik bukan? Selain cincin yang simple tersebut, ada juga tawaran cincin-cincin mewah dengan harga terjangkau. Sempurnakan acara pertunangan Anda dengan perhiasan lain seperti cincin, kalung, dan liontin. Dapatkan informasi lengkap dengan mengunjungi website dan akun media sosialnya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.