Makna Cincin Kawin Terjangkau Berdasarkan Bentuk Potongan Berlian




Sebagian besar pasangan memilih cincin berlian sebagai cincin untuk pernikahannya. Salah satu alasannya karena berlian dikenal sebagai simbol ikatan cinta sepanjang masa. Cocok untuk pasangan suami istri yang harus menjaga cintanya sampai maut memisahkan. Namun sebelum membeli cincin kawin terjangkau, Anda harus mengetahui makna setiap bentuk potongan berlian. Pasalnya makna tersebut bisa menjadi doa untuk Anda dan juga pasangan. Langsung saja, berikut ini adalah makna setiap bentuk potongan berlian:

Round

Round cut diamond atau berlian berbentuk bundar merupakan potongan berlian yang paling banyak digunakan. Bahkan sebagian besar cincin kawin berlian menggunakan bentuk potongan berlian ini. Salah satu alasannya karena round cut diamond mampu memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Bukan hanya itu saja, round cut diamond ternyata juga memiliki makna yang mendalam. Bentuknya yang bundar melambangkan cinta yang abadi. Biasanya orang yang memilih round cut diamond memiliki kepribadian romantis, terpercaya, jujur, dan konservatif. Selain itu Anda juga mampu beradaptasi terhadap perubahan dengan baik.

Oval

Oval cut diamond terlihat hampir serupa dengan round cut diamond. Hanya saja oval cut biasanya sedikit panjang seperti bentuk telur. Layaknya telur, oval cut diamond memiliki makna dan menjadi simbol kesuburan. Memilih cincin kawin dengan oval cut diamond menandakan bahwa Anda dan pasangan begitu menginginkan kehadiran buah hati dalam rumah tangga.

Pasangan dengan tipe yang kreatif dan individual biasanya suka dengan cincin oval cut. Selain itu, orang-orang yang tradisional juga menyukainya. Meskipun tradisional namun tetap bisa beradaptasi dengan mudah.

Heart

Cincin kawin terjangkau dengan heart shape diamond sangat populer. Pasalnya cincin ini berbentuk hati yang melambangkan cinta sejak lama. Bukan hanya itu saja, cincin heart shape diamond juga melambangkan romantisme yang sesungguhnya.



Pasangan yang memiliki mimpi tinggi dan perasaan lembut sangat cocok menggunakan cincin bentuk satu ini. Walaupun biasanya sulit untuk memaafkan apabila tersakiti, namun orang yang memilih cincin heart shape mampu melihat dunia dengan cara positif dan optimis. Cincin mampu membawa aura positif bagi pemakainya.

Emerald

Bentuk potongan berlian emerald termasuk bentuk yang klasik. Akan tetapi masih ada kesan elegan dan trendy yang terasa saat memakainya. Cincin dengan emerald cut diamond menjadi simbol hati yang terbuka dan bersahaja. Orang yang memilihnya mengetahui siapa dirinya dan apa keinginannya.

Radiant

Radiant cut diamond merupakan bentuk potongan berlian yang terkesan glamor. Jika memilih cincin dengan berlian ini, Anda termasuk pribadi yang memiliki selera tinggi dan ingin tampak menonjol. Selain itu, radiant cut diamond juga menjadi harapan akan kebahagiaan bagi pasangan yang menikah.

Pear

Model potongan berlian terakhir untuk cincin kawin adalah pear shape. Bentuknya seperti buah pir atau tetes air mata sehingga terlihat sangat menarik. Biasanya dipasang pada cincin wanita karena menampilkan kesan feminin. Karena desainnya seperti tetes air mata, pear shape diamond melambangkan rasa haru dan kebahagiaan. 

Itulah makna cincin kawin terjangkau berdasarkan bentuk potongan berlian yang digunakan. Mondial Jeweler juga menawarkan banyak cincin couple yang bisa Anda dan pasangan pilih. Salah satu koleksi terbarunya yaitu wedding ring Forget Me Not. Cincin satu ini sangat spesial karena bisa bundling. Jadi Anda akan mendapatkan tiga cincin sekaligus dalam satu paket sehingga bisa berhemat. Adapun cincinnya yaitu cincin pria, cincin wanita, dan cincin tunangan wanita. Tertarik? Datang saja ke gerai Mondial Jeweler dan cari wedding ring Forget Me Not.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.