Macam-Macam Pilihan Gelang Berlian Wanita yang Recommended

Menggunakan perhiasan berlian sudah pasti meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, penampilan juga terlihat menawan dan berkelas. Ada banyak macam gelang berlian wanita yang bisa menjadi pilihan. Yuk, simak macam-macam model cantiknya di artikel di bawah ini.

Macam-Macam Gelang Berlian Wanita

Guna membuat penampilan semakin menawan, perhiasan kerap dijadikan pilihan. Salah satu item favorit kaum hawa adalah gelang. Perhiasan yang dipasang di pergelangan tangan ini dapat membuat Anda makin bersinar.

Ada berbagai macam model gelang yang patut dipilih. Apalagi, The Palace Jeweler merupakan gudangnya gelang berlian wanita yang cantik. Apa saja sih model yang recommended untuk Anda?

Gelang Bergaya Z

Pertama, model gelang tangan berlian yang cocok untuk Anda adalah bergaya Z. Model ini sangat trendy dan kontemporer. Pasalnya, gelang ini berbentuk Z di bagian depannya yang mana membuat Anda akan terlihat stylish kala mengenakannya.

Dengan berat sekitar 7,331 gram, gelang berlian satu ini senilai 0,247 karat. Dengan kualitas PVVS, gelang ini dilengkapi 20 butir berlian. Tidak tanggung-tanggung, model gelang ini dihargai mulai sekitar 21 jutaan rupiah.

Gelang Model Chain

Selanjutnya, model gelang jenis berlian yang cocok untuk Anda adalah yang modelnya chain. Gelang ini memang didesain sederhana, tapi modelnya sangat cantik sehingga langsung menarik mata yang memandang. Dihargai dari 12,7 hingga 28 juta rupiah, Anda wajib banget deh untuk membelinya di The Palace Jeweler.

Dengan berat sekitar 8,511 gram, gelang berlian wanita ini senilai 0,446 karat. Kualitasnya sekelas FVS dimana desainnya memiliki 20 butir kecil. Meski cukup banyak dicari, tapi Anda tidak akan kehabisan berbelanja di toko perhiasan satu ini.


Gelang Model Gandum

Ketiga, model gelang yang direkomendasikan untuk Anda adalah model gandum. Bukan berarti gelang ini dibuat dengan model seperti gandum, melainkan hanya efek untaiannya saja. artinya, gelang yang juga dikenal dengan model Espiga ini memiliki efek tali anyaman layaknya untaian gandum pada batangnya.

Dengan gayanya yang sangat feminine, siapa sangka gelang jenis ini sangat kokoh lho. selain anti gores, gelang seberat 2,58 gram ini tidak mudah lepas. Apalagi bagi Anda pecinta Korean Style, wajib banget untuk mengoleksi gelang jenis ini.

Gelang Bentuk Ular

Berikutnya, model gelang jenis berlian yang cocok untuk daily wear maupun formal attire adalah model ular. Bukan berarti gelang ini memiliki bentuk panjang dengan hiasan kepala ular lho. Namun, model ini memiliki desain sedikit lengkungan.

Efek yang timbul dari tabung-tabung yang erat terhubung itu adalah zig-zag. Selayaknya kulit ular, gelang ini akan membungkus pergelangan tangan Anda sedemikian rupa. Bagi Anda yang suka tampil eksentrik, cocok banget untuk memilih model gelang satu ini.

Gelang dengan Desain Bola

Model gelang berlian wanita yang cocok untuk Anda adalah model bola. Gelang ini dihiasi bola-bola kecil yang membentuk menjadi satu juntaian cantik. Dipasang pada pergelangan tangan, semakin yakin deh tampilan Anda akan memesona dan menarik mata banyak orang.

Berwarna white rose gold, gelang seberat 7,6 gram ini cocok banget untuk daily wear atau bahkan untuk acara formal. Selain itu, desainnya juga simpel namun tetap terlihat elegan. Yuk, buruan dibeli sebelum Anda kehabisan.

Demikian ulasan menarik mengenai macam-macam model gelang berlian wanita yang bisa menjadi pilihan Anda. Semakin cantik gelang yang Anda pilih, maka akan semakin meningkat pula kepercayaan diri Anda. Jangan ragu, semuanya bisa Anda temukan di The Palace Jeweler. Semoga ulasannya bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.