Harga Mobil Xpander Sport CVT dan Perbedaannya dengan Ultimate

Xpander Sport CVT dan Ultimate merupakan dua varian tertinggi dari mobil Xpander. Karena berada sedikit di bawah Ultimate, harga mobil Xpander Sport CVT juga sedikit lebih murah. Kedua mobil ini sama-sama menggunakan transmisi terbaru yaitu Continuous Variable Transmission atau CVT sehingga termasuk mobil matik. Transmisi CVT memiliki banyak keunggulan seperti tarikan lebih halus, mobil lebih nyaman, dan juga ramah lingkungan.

Baik Xpander Sport CVT maupun Ultimate sebenarnya sama-sama bagus. Namun jika Anda masih bingung menentukan pilihan, berikut beberapa perbedaannya yang bisa dipertimbangkan:

Perbedaan Interior

Bagian interior merupakan bagian pertama yang membedakan antara Xpander Sport CVT dengan Ultimate. Tipe Sport menggunakan warna yang cenderung lebih gelap yaitu hitam dan coklat tua. Warna tersebut diterapkan pada bagian kabin maupun dasbor. Sementara Ultimate memiliki warna lebih terang yaitu beige. Karena warnanya lebih gelap, tipe Sport lebih mudah dirawat dibandingkan dengan Ultimate.

Selain perbedaan warna tersebut, tidak banyak perbedaan lain yang ada pada kedua tipe tertinggi ini. Baik itu Sport maupun Ultimate sudah menerapkan gaya desain horizontal axis. Selain itu, mobil juga memiliki jok mewah dengan bahan soft touch yang lembut.

Kamu juga bisa mendapatkan AC di dasbor dengan teknologi kekinian baik saat membeli tipe Sport maupun Ultimate. Ada lagi layar sentuh ukuran 8 inci yang bisa dihubungkan ke Android maupun iOS. Tipe Sport juga menerapkan model setir yang modern seperti tipe Ultimate.

Perbedaan Eksterior

Perbedaan interior Sport dan Ultimate cukup mencolok karena warnanya yang berbeda. Akan tetapi dari sisi eksterior, sepertinya Anda sulit menemukan perbedaan. Hanya ada sedikit detail-detailnya yang berbeda. Salah satunya yaitu pada bagian velg.

Xpander Sport menggunakan velg berwarna single tone dengan ukuran 16 inci. Sementara tipe tertinggi menggunakan velg dengan ukuran lebih besar yaitu 17 inci. Spesifikasi velg dari Xpander Sport mash sama dengan varian di bawahnya.

Selain itu, perbedaan lainnya ada pada warna setiap detail mobil. Misalnya handle pintu tipe Sport sama dengan bodi mobil. Sementara tipe Ultimate memiliki handle berwarna chrome. Begitu pula dengan warna spionnya. Perbedaan terakhir ada pada emblem yang menampilkan masing-masing tipe yaitu ‘Sport’ dan ‘Ultimate’.

Perbedaan Fitur

Xpander Sport CVT dan Ultimate sebagai tipe tertinggi memiliki fitur yang mirip. Kamu bisa menemukan fitur seperti auto hold, electric parking brake, smart key entry, dan juga auto stop and go di tipe Sport CVT. Perbedaan fitur dari keduanya hanya ada pada fitur cruise control saja. 

Kamu bisa melihat fitur tersebut di sisi kanan setir pada tipe Ultimate. Sedangkan tipe Sport belum memiliki cruise control. Fungsi cruise control yaitu mengatur kecepatan stabil tanpa harus menginjak pedal gas. Dengan begitu pengemudi bisa beristirahat di jalan bebas hambatan.

Perbedaan Harga

Harga dari keduanya hanya berbeda sedikit saja. Untuk OTR Jakarta, Xpander Sport CVT dibanderol dengan harga sekitar Rp 304.700.000,00. Sedangkan tipe paling tinggi yaitu Xpander Ultimate CVT memiliki harga Rp 307.100.000,00.

Itulah pembahasan mengenai harga mobil Xpander Sport CVT serta perbedaannya dengan varian tertinggi yaitu Ultimate. Jika menginginkan mobil berdesain sporty dengan harga lebih murah, pilihlah tipe Xpander Sport CVT. Lakukan pembelian di dealer resmi untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Lautan Berlian merupakan dealer resmi Mitsubishi terbaik untuk Anda. Jadi jangan ragukan pelayanan yang diberikan. Sebelum membeli, Anda juga bisa mencoba melakukan test drive terlebih dahulu. Jadi cari tahu performa mobil secara langsung dengan mengemudikannya sendiri. Informasi seputar Lautan Berlian lainnya bisa Anda lihat di website resminya. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.