Review Popok XXL Premium dari Makuku



Sedang mencari produk popok XXL yang berkualitas premium? Kami punya rekomendasi yang cocok untuk Anda. Diaper yang kami rekomendasikan di sini adalah diaper dari Makuku. Brand diaper ini menyediakan produk dengan ukuran XXL dan beragam pilihan tipe yang memiliki kelebihannya masing-masing.

Berikut ini kami akan coba review kepada Anda beberapa pilihan model diaper yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Karena brand diaper yang satu ini memiliki 3 tipe yang tersedia dengan fitur yang berbeda-beda. Berikut ini kami sudah merangkum semuanya kepada Anda.


1.  Diapers Pro Care

Produk yang tersedia dalam berbagai pilihan ukuran, termasuk XXL ini merupakan produk premium yang berbahan sangat lembut sekali. Pasalnya, produk ini memiliki kelebihan luxurious soft yang memberikan kenyamanan lebih baik untuk si kecil. Inilah yang membuatnya menjadi lebih cocok untuk bayi karena didesain secara premium.

2.  Makuku SAP Diapers Slim

Produk popok ini hadir untuk bayi yang baru lahir dengan desain U shape. Desain atau fitur U shape sendiri yaitu untuk memberikan kenyamanan bagi si kecil agar area pusarnya tidak tersentuh atau tergesek oleh popok. Pasalnya, tali pusar bayi baru lahir akan diikat oleh dokter selama 24 hingga 48 jam. Jadi, produk ini cocok sekali untuk bayi yang baru lahir.

3.  Makuku SAP Diapers Comfort

Produk yang berikutnya ini merupakan sebuah diaper yang sangat lembut sekali dan tersedia juga dalam varian XXL. Sistem penyerapan cairan sangat bagus, karena semua produk dari Makuku ini anti bocor dengan penyerapan maksimal.

Kenapa Harus Memilih Makuku?

Produk diaper ini banyak direkomendasikan. Hal ini karena produk tersebut memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihannya yaitu bisa menyerap cairan lebih optimal karena menggunakan bahan SAP (Super Absorbent Polymer) berjenis polimer hidrofilik.

Model popok ini juga bisa mencegah ruam maupun iritasi pada kulit si kecil sehingga mereka akan lebih nyaman saat menggunakannya.

Itulah ulasan seputar produk popok XXL dari Makuku. Cocok sekali untuk si kecil yang baru lahir maupun yang sudah besar. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.