Keuntungan Memilih Diamond Store Mondial



Mondial merupakan brand perhiasan ternama bertaraf internasional. Saat ini brand perhiasan tersebut sudah hadir di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk perhiasan berkualitas jempolan. Diamond store yang satu ini juga memiliki sejumlah kelebihan yang akan kami coba bahas di sini.

Diamond store yang satu ini menyediakan berbagai macam keistimewaan bagi Anda yang saat ini berencana untuk memiliki model perhiasan terbaik. Berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja keuntungan jika Anda membeli produk perhiasan di sini.

1.  Keasliannya Terjamin

Pertama-tama, diamond jewellery store ini hanya menyediakan produk berlian yang asli. Pasalnya, brand perhiasan tersebut merupakan butik perhiasan yang hanya menyediakan produk yang terjamin baik secara keaslian maupun kualitasnya. Semua berlian yang ada di sini adalah berlian asli yang terjamin.

2.  Kualitas Terjamin

Semua berlian yang ada di sini merupakan berlian yang minimum berstandar 4C dari GIA. GIA merupakan lembaga yang mengeluarkan sertifikat kualitas berlian. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berlian yang melampaui standar 4C GIA, yaitu excellent triple cut.

Berlian yang berkualitas memiliki bentuk yang lebih berkilau dan juga terlihat begitu memesona. Selain itu juga akan terlihat jernih.

3.  Banyak Pilihan Model Eksklusif

Anda suka dengan model perhiasan berlian yang terlihat unik dan juga tidak pasaran? Di sini bisa menjadi tempat terbaik untuk yang ingin memilikinya. Karena disini banyak pilihan berlian eksklusif yang dibuat oleh desainer ternama.

Model eksklusif membuat perhiasan menjadi lebih bagus dan juga terlihat kekinian. Selain itu juga didesain oleh desainer ternama yang sudah berpengalaman.

4.  Layanan Custom

Selanjutnya, yang tak kalah menarik dari diamond jewellery store yang satu ini yaitu menawarkan layanan perhiasan custom, contohnya seperti cincin custom. Jenis cincin yang satu ini memiliki model yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan sendiri.

Contohnya seperti cincin pernikahan eksklusif custom yang desainnya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

5.  Perhiasan dengan Bentuk Timeless

Di sini Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan yang terlihat timeless atau tidak lekang oleh waktu. Model yang timeless ini merupakan perhiasan yang terlihat begitu menawan karena tidak mudah ketinggalan zaman.

Model timeless yang diaplikasikannya yaitu hampir pada semua model perhiasan yang tersedia di sini. Dengan begitu, perhiasan akan terlihat menawan.

Tips Memilih Perhiasan

Banyak pilihan perhiasan terkadang membuat para customer bingung menentukan ingin memilih yang mana. Namun tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan coba menjelaskan bagaimana tips memilih perhiasan yang tepat.

1.  Sesuaikan dengan Kebutuhan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah menyesuaikan perhiasan dengan kebutuhan. Contohnya, jika Anda ingin memiliki perhiasan untuk acara formal, pilihlah model perhiasan yang mewah dan juga elegan.

2.  Pertimbangkan Material

Saat ada banyak beberapa pilihan material perhiasan yang tersedia. Mulai dari emas putih, emas kuning  hingga rose gold. Jika Anda ingin terlihat mewah dengan gaya klasik, bisa memilih emas kuning. Jika ingin terlihat modern bisa memilih emas putih.

3.  Pertimbangkan Ukuran

Selanjutnya, pastikan Anda memperhatikan ukuran perhiasan yang akan Anda pilih. Pastikan Anda memilih jenis perhiasan yang ukurannya pas dan juga sesuai dengan seleran dan juga karakter Anda masing-masing. Cobalah terlebih dahulu perhiasan sebelum membeli.

Itulah beberapa keistimewaan dan keuntungan memilih Mondial sebagai diamond store untuk membeli produk perhiasan yang sedang Anda butuhkan. Ada banyak sekali koleksi yang bisa Anda pilih di sini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.