Pilihan Koleksi Cincin Kawin Terjangkau The Palace

Pernikahan merupakan momen sakral sekaligus momen penting menuju ikatan yang serius. Dengan demikian, momen ini harus dipersiapkan dengan serius dan juga secara detail untuk segala aspek. Begitu pula dalam hal pemilihan cincin kawin. Memilih cincin kawin terjangkau dengan kualitas yang terbaik memerlukan siasat tersendiri. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memilih toko atau store perhiasan yang berkualitas dan terjangkau.

The Palace Jeweler hadir dengan koleksi cincin kawin terjangkau dengan kualitas terjamin. Selain itu disini, Anda disediakan banyak pilihan cincin kawin terjangkau dengan model dan juga desain yang beragam. Berikut beberapa rekomendasi cincin kawin terjangkau dari The Palace yang bisa menjadi pilihan Anda disaat momen terbaik pernikahan Anda. Berikut beberapa rekomendasinya.

Cincin nikah kekaseh

Salah satu koleksi cincin nikah terbaik dari the Palace adalah koleksi cincin kekasih. Seri cincin nikah yang satu ini memiliki desain yang unik dan istimewa. Sentuhan ukiran batik pada setiap elemen cincin menjadikan koleksi cincin nikah ini beda dari yang lain nya. terlebih lagi, koleksi perhiasan yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara teh Palace dan juga desainer indonesia yang ternama yaitu Anne avantie. Hal ini juga yang menjadikan perhiasan yang satu ini menjadi sangat istimewa.

Koleksi cincin nikah kekaseh terbagi kedalam beberapa model yang namanya disesuaikan dengan motif batik yang ada pada cincin tersebut .Beberapa seri model cincin nikah kekaseh ini diantaranya adalah sido asih, parang kusumo, sidomukti, truntum, wahyu tumurun.



Forevermark Wedding ring

Rekomendasi cincin selanjutnya adalah koleksi forevermark wedding ring.  Koleksi cincin nikah yang satu ini memiliki model desain yang minimalis dan juga modern. Memiliki dua varian yaitu cincin dengan logam dasar emas putih dan juga cincin dengan logam rose gold. Cincin nikah yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang tepat karena desainnya yang simple namun tetap memiliki look yang mewah. Cincin nikah ini memiliki dihiasi satu buah round shape berlian pada bagian tengah cincin yang menjadikan cincin tersebut menjadi sangat istimewa.

The palace regular wedding rings

Di the Palace juga memiliki koleksi cincin nikah dengan harga yang bisa terbiang terjangkau. salah satunya adalah koleksi regular wedding ring dari the Palace jeweler. Koleksi perhiasaan yang satu ini memiliki ragam desain model yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan desain yang Anda sukai. Selain itu, cincin nikah terjangkau dari the Palace ini memiliki 3 jenis model cincin yaitu cincin nikah berbahan logam emas putih, cincin dengan logam rose gold dan ada uga cincin nikah kombinasi antara emas putih dan juga rose gold.

All about love collection

Koleksi terakhir yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi cincin nikah adalah koleksi all about love dari The Palace. Bukan hanya cincin nikah saja koleksi perhiasan all about love juga terdapat juga engagement ring atau cincin tunangan dan juga koleksi ladies ring. Seri perhiasan cincin berlian yang satu ini memiliki beragam desain yang indah mulai dari model tennis hingga model cincin klasik dengan bahan logam yang terbuat dari emas putih.

Beberapa koleksi cincin nikah terjangkau di atas, bisa menjadi referensi Anda untuk hari pernikahan Anda. Untuk informasi lengkap terkait dengan koleksi perhiasan berlian The Palace, Anda bisa mengunjungi Official website nya di https://thepalacejeweler.com. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.