Intip Harga Cincin Kawin dengan Harga Terjangkau Mondial




Memiliki niat baik untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius bisa Anda wujudkan dengan mulai memilih cincin dengan harga cincin kawin. Sebelum mencarinya secara langsung, Anda bisa melakukan riset dengan mengunjungi website resmi Mondial Jeweler yang telah menyediakan cincin pernikahan terbaik. 

Pilihan Produk Harga Cincin Kawin Terjangkau

Beragam pilihan cincin kawin yang bisa Anda coba, dijamin Anda akan mendapatkan harga cincin kawin terjangkau tanpa risau menguras kantong. Adapun beberapa pilihan terbaik khusus disajikan untuk Anda.


  1. Ring Solitaire

Salah satu koleksi tanda tangan Miss Mondial yang anggun menawan. Dikemas cantik yang dapat membuat bentuk jari Anda lebih lentik. Salah satu koleksi cincin pita dari Mondial yang dihiasi dengan satu berlian berukuran besar. Ring cincin yang terkesan variatif, tidak bulat monoton, tetapi memiliki bentuk mengecil ke arah berlian. 

Ring Solitaire bisa Anda hadiahkan kepada pasangan, harga cincin kawin ini dibandrol dengan harga sekitar  Rp. 74.570.000 – Rp. 84.570.000. Ring Solitaire hadir dengan ukuran 0,7 karat.

  1. Leale Ladies Ring

Jika Anda ingin memiliki cincin yang unik, dan terkesan beda dari yang lainnya, Laela Ladies Ring dapat menjadi solusinya. Cincin bergaya unik ini memiliki bentuk yang menarik. Terinspirasi dari daun semanggi yang dibuat dalam bentuk cincin. 

Empat hati yang menyerupai empat daun semanggi dengan satu berlian di setiap daunnya. Cincin ini juga dilengkapi dengan deretan 8 berlian di pita cincin, yang membuat total 0,152 karat berlian menghiasi cincin tersebut. Harga cincin kawin ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 16.490.000 pada 4.970 grams. 

  1. Reinette H16008862

Terinspirasi dari sebuah pita, dimana pita melambangkan persahabatan sejati dengan ikatan yang kuat dan tercermin dari pita-pita yang diikat. Sebuah pita yang tidak berujung, kuat namun halus dan indah menggambarkan tampilan dari cincin ini.

Bentuk pita cantik dengan satu berlian besar di tengahnya, pada lengkungan pita dihiasi kilauan berlian kecil yang berbaris rapi. Bagian ring dibuat bak tali yang memutar. Tali pita yang menjuntai berwarna emas dijadikan dalam satu bentuk cincin dengan jumlah 199 karat. Pita ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 10.660.000 hingga Rp. 14.550.000.

  1. LW00496W 

Koleksi Mondial Dreams yang muncul dalam sentuhan yang menyenangkan dengan berlian berkilauan untuk menampilkan kepribadian unik dan menonjol dalam sorotan. 

Jika Anda mengenakannya, maka seluruh perhatian akan tertuju kepada Anda seorang. Brilian berharga untuk menampilkan kepribadian unik yang berukuran 0,843 karat. Untuk harga, Anda bisa login terlebih dahulu pada website resmi Mondial Jeweler.

  1. Oriana Wedding Ring

Salah satu koleksi dari Mondial Jeweler yang khusus untuk calon pasangan yang ingin mengucapkan janji suci pernikahan. Koleksi cincin ini membawa sentuhan klasik namun tetap stylish untuk digunakan sehari-hari.

Bagi kaum wanita, cincin dengan model tennis ring sedang populer di dunia. Dihiasi dengan 8 buah berlian round cut diamond yang berkilau. Berbeda dengan cincin untuk pria, terdapat sebuah berlian round cut dengan sentuhan garis melingkari badan cincin sehingga terkesan gagah apabila dikenakan. 

Material Rose Gold akan menambah kesan mewah pada cincin pernikahan. Untuk harga cincin kawin Oriana, Anda perlu memasukkan terlebih dahulu akun Email pada kolom yang ada di website resmi Mondial.

Beberapa poin di atas bisa dijadikan untuk bahan referensi harga cincin kawin Anda. Dengan beragam pilihan warna logam, berat, dan bentuk yang menarik, akan ada banyak pertimbangan ketika memilihnya. 

Juga, setiap cincin memiliki filosofi dan makna tersendiri melalui desainnya. Untuk mendapatkan informasi lengkap, Anda bisa berkunjung ke laman website perusahan perhiasan ini di Mondial Jeweler.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.