Pilihan Gelang Berlian Berbeda Cocok Segala Acara



Mondial Jeweler selalu berusaha memuaskan hati para konsumennya. Apalagi kini sudah dihadirkan beragam pilihan gelang berlian berbeda yang memudahkan pengguna dalam memilih. Gelang berlian oastinya menjadi salah satu dari jenis perhiasan berlian yang terkesan mewah.

Wajar saja jika para wanita selalu mengenakan nya untuk menunjang penampilan mereka. Jenis perhiasan tersebut mempunyai beragam jenis desain menarik yang cocok untuk segala acara. Baik itu acara formal maupun casual sekalipun.

Keunggulan gelang berlian


Tentunya ada beragam keunggulan menarik gelang berlian berbeda yang sudah dihadirkan oleh Mondial Jeweler. Adapun beberapa keunggulannya yakni:

  1. Adanya elemen kemewahan

Tentunya gelang berlian mampu mempercantik bagian pergelangan tangan kita. Hal ini tak lain berkat adanya elemen kemewahan yang sudah dihadirkan pada gelang tersebut. Apalagi gelang berlian kini bisa dikenakan baik pria maupun wanita untuk kebutuhan fashion.

  1. Harganya yang mahal cocok dijadikan koleksi 

Tak bisa dipungkiri lagi jika harga dari gelang berlian ini memang terbilang lebih mahal. Wajar saja jika produknya memang pantas dikoleksi sebagai item fashion. Gelang berlian mewah pastinya mempunyai kualitas bagus dengan berlian tahan lama dan kuat.

  1. Desain gelang beragam

Banyaknya desain gelang berlian berbeda yang telah dihadirkan. Kini memudahkan para pengguna menjatuhkan pilihan. Ada yang hadir dengan desain simpel bahkan glamour sekalipun. 

Dengan sederet keunggulan dari gelang berlian ini pastinya mulai banyak para pengguna menginginkan koleksi terbaru dari Mondial Jeweler. Sekarang sudah tersedia banyak pilihan menarik bagi anda.

Perhiasan gelang secara umum ditemukan semenjak zaman prasejarah. Tetapi setiap negara mempunyai sejarah penemuan gelang yang berbeda-beda. Pertama kalinya gelang ditemukan pada tahun 5.000 SM di wilayah Mesir Kuno. Bahannya pada saat itu adalah tulang, batu bahkan kayu. Ketika itu gelang dipergunakan sebagai perhiasan dalam kepentingan agama bahkan spiritual.

Bukan hanya kaum wanita saja tetapi para pria juga bisa mempergunakan gelang berlian simpel. Hanya saja perbedaannya, perhiasan gelang untuk pria ukurannya memang lebih besar serta desainnya pun juga lebih maskulin.

Material yang sering dipergunakan tentu saja emas putih dengan model seperti rantai. Berbeda halnya dengan kaum wanita gelang menjadi salah satu perhiasan yang memang banyak digemari bahkan juga dikoleksi. Modelnya terbilang lebih tipis dibandingkan gelang pria.

Gelang berlian Dreams Fancy Bangle

Model gelang berlian berbeda ini merupakan model yang terbaru. Desainnya saja kelihatan begitu simpel sekali sehingga cocok dijadikan sebagai perhiasan untuk keseharian. Anda bisa mengenakan baik untuk pergi ke kantor, supermarket bahkan sekedar hangout sekalipun.

Bentuknya yang terkesan sederhana bahkan tidak berlebihan ini mampu menjadikan penampilan wanita kelihatan casual namun tetap menawan. Sementara gelang berlian yang dipergunakan untuk acara formal tentunya memilih desain dengan kesan glamour serta elegan.

Semisal saja salah satu gelang berlian model yang terbaru dari Mondial Jeweler yakni Dreams Fancy Bangle. Gelang ini kelihatan begitu mewah sekali dengan material emas putih. Gelangnya mempunyai berat 9,449 carat dengan adanya 53 butir berlian.

Sekarang ini Mondial Dreams Fancy Bangle menjadi salah satu koleksi menarik yang patut dijadikan pilihan. Semoga dengan hadirnya beragam pilihan gelang berlian berbeda yang telah dihadirkan oleh Mondial Jeweler ini mampu memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Terlebih bagi mereka para pecinta gelang berlian yang begitu suka mengoleksi produk terbarunya. Dari banyaknya pilihan pastinya anda bisa menemukan beberapa koleksi menarik yang cocok dipergunakan untuk segala acara. Meskipun perhiasan gelang berlian terbilang lebih mahal harganya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat para pembelinya.

Semuanya sudah terbayarkan oleh keunikan model gelang berlian yang sudah tersedia. Jadi masalah harga tidak lagi dirisaukan ketika membeli produk gelang berlian. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.