Dealer Mitsubishi: Alasan Mengapa Banyak Orang Tertarik Memiliki Pajero Sport

Lebih Gagah! Mitsubishi Pajero Sport GSR Meluncur, Ini Bedanya

Bukan rahasia lagi bahwa mobil berjenis SUV, sejatinya lebih gagah dilihat sepintas bila dibandingkan dengan mobil jenis MPV. Adapun salah satu mobil SUV yang kini tengah banyak diminati oleh para kaum milenial adalah, mobil Pajero Sport dari Dealer Mitsubishi

Jangan heran kenapa banyak orang yang tertarik untuk memiliki mobil SUV yang satu ini. Sebab mobil Pajero Sport ini, menawarkan sejumlah kelebihan yang tidak bisa ditemukan dari mobil SUV lainnya. Adapun berbagai kelebihan yang dimaksud, bisa Anda simak lebih lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Pajero Sport

Kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Pajero Sport dari dealer Mitsubishi ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Tampilan mobil gagah yang ekslusif

Semenjak pertama kali diluncurkan ke publik pada tahun 2009, mobil Pajero Sport dengan ciri khas desain dynamic shieldnya sudah banyak menarik peminat otomotif. Kesan mobil SUV yang gahar dipertegas lagi dengan tambahan grille serta lampu depan baru, yang bisa membuat mobil terkesan lebih agresif. 

Beralih ke bagian belakang, mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur Power Tail yang sudah berteknogikan remote control dan kick sensor. Tidak sampai situ saja, desain mobil bongsor yang satu ini juga sudah tersematkan beberapa teknologi canggih seperti new front combination lamp, active cornering lamp, dan juga sunroof.   

Mesin yang mumpuni

Tidak usah khawatir untuk mengajak si mobil bongsor ini berkendara kemanapun Anda pergi. Sebab dengan dibekali mesin diesel berkapasitas 4N15 2.4 T dan juga 4D56 2.5 T, sudah terbukti bisa memberikan akselerasi yang tinggi. 

Lebih menariknya lagi Pajero Sport ini dilengkapi juga dengan fitur Adaptive Cruise Control, yang bisa memanjakan pengemudi ketika berkendara di jalanan bebas hambatan. Selain itu untuk varian 4x4 sudah mendapatkan mode off road dan super Select 4WD-II, yang bisa diajak berkendara ke medan jalanan apapun.  

Banyak fitur mewah 

Yang menjadikan mobil Pajero Sport ini menjadi terasa sangat eksklusif lagi yakni, dengan banyaknya penambahan fitur mewah yang disematkan. Salah satunya yang bisa Anda temukan adalah pembaruan pada New Head Unit 8-inch, dengan penambahan fitur Smartphone-Link Display Audio (SDA). 

Dengan fitur tersebut jadinya memudahkan pengemudi dalam memutar audio melalui perangkat smartphonenya, dan juga melakukan perintah suara untuk keperluan komunikasi. 

Ada lagi fitur Brake Auto Hold, dengan sistem Electric Parking Brake yang dapat memudahkan pengemudi dalam melakukan aktivitas berkendaranya. 

Untuk urusan pintu bagasi belakang, Anda tidak usah membuka secara manual layaknya mobil entry level. Dengan adanya fitur Power Tailgate, Anda cukup menggerakan kaki saja untuk membuka pintu bagasi belakang mobil secara otomatis.  

Fitur keamanan yang melimpah

Selain meng-highlight tampilannya yang sangat mewah, mobil Pajero Sport ini juga memberikan yang terbaik untuk urusan keamanan serta kenyamanan berkendara. Dari mobil SUV ini bisa Anda temukan berbagai fitur menarik seperti Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Forward Collision Mitigation (FCM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), sistem Blind Spot Warning, dan juga Lane Change Assist (BSW-LCA). 

Mobil Pajero Sport ini juga dilengkapi dengan alat pemadam api ringan (APAR), untuk bisa dijadikan sebagai bentuk keamanan selagi berkendara. Secara tidak langsung mobil yang satu ini juga sudah mendukung peraturan dari Dirjen Perhubungan Darat, perihal untuk bisa memastikan keamanan serta keselamatan saat berkendara. 

Sangat menarik bukan apa yang ditawarkan oleh mobil SUV yang satu ini? So kunjungi Dealer Mitsubishi terdekat di kota Anda sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.