Layanan yang Ditawarkan Digital Marketing Agency

Setelah era digital menguasai, pemasaran tradisional dengan door to door atau memasang billboard di jalanan dianggap kurang efektif. Sebagai gantinya perusahaan-perusahaan lebih fokus untuk melakukan pemasaran digital dengan bantuan dari digital marketing agency. Meskipun pemasaran dengan billboard masih dilakukan untuk mendukung pemasaran digital tersebut.

Pemasaran digital atau digital marketing lebih dipilih karena menjangkau pasar yang lebih luas. Apalagi platform digital seperti media sosial dan Youtube menjadi platform yang paling banyak digunakan saat ini. Bagi Anda yang tertarik menggunakan jasa agensi pemasaran digital, biasanya layanan yang ditawarkan yaitu:

Pembuatan Website

Website merupakan aset digital utama yang harus dimiliki sebuah perusahaan untuk melakukan pemasaran. Manfaat dari website yaitu untuk memperkenalkan brand dan juga produk kepada audiens. Jika belum memiliki website perusahaan, Anda bisa memesannya di agensi pemasaran digital. Mereka akan membantu membuatkan website yang responsif, user friendly, dan juga berguna untuk user.


UI/UX Design

Sudah memiliki website namun belum pernah dikelola sebelumnya? Agensi pemasaran digital juga bisa membantu membuat website Anda lebih baik untuk pengunjung. Melalui layanan UI/UX, Anda bisa mendapatkan website terbaik. UI design atau User Interface design berhubungan dengan antarmuka yang akan dilihat oleh pengunjung. Sementara UX adalah user experience yang berhubungan dengan kenyamanan pengunjung. Contoh UX yaitu website yang loading cepat, memberikan informasi lengkap, dan lain sebagainya

Pembuatan Aplikasi Mobile

Sebagian besar pengguna gadget adalah pengguna mobile berupa smartphone ataupun tablet. Oleh sebab itu, pemasaran melalui aplikasi berbasis mobile juga dibutuhkan. Anda yang menginginkan aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan bisa meminta bantuan dari agensi pemasaran digital.

Jasa SEO (Search Engine Optimization)

Hampir semua agensi pemasaran digital pasti menawarkan jasa SEO atau Search Engine Optimization. SEO sendiri adalah sebuah teknik untuk meningkatkan peringkat website di mesin pencarian. Hal ini dibutuhkan karena kecenderungan orang akan mengklik website yang muncul pertama di mesin pencarian. SEO dilakukan dengan pembuatan konten artikel, keyword, backlink, dan lain sebagainya.

Content Management

Tidak hanya media berupa aplikasi dan website saja, agensi pemasaran digital juga menawarkan layanan content management untuk mengelola konten. Konten dikatakan sebuah produk yang mampu menciptakan persepsi dari audiens. Oleh sebab itu harus dikelola dengan baik. Konten pemasaran disesuaikan dengan media atau platform yang digunakan.

Iklan Berbayar atau Ads

Iklan berbayar atau ads juga menjadi layanan yang ditawarkan oleh agensi pemasaran digital. Contoh iklan berbayar yaitu Facebook Ads, Google Ads, Youtube Ads, Instagram Ads, dan juga Influencer. Agensi pemasaran digital akan membantu mengatur anggaran untuk iklan berbayar agar efektif dan efisien untuk bisnis Anda. Jadi tidak harus semua ads digunakan karena pastinya bisa saja hanya membuang-buang anggaran.

Pembuatan Email Perusahaan

Layanan selanjutnya yang juga ada di agensi pemasaran digital adalah pembuatan email perusahaan. Pernah melihat alamat email yang belakangnya nama perusahaan? Anda bisa membuatnya di agensi pemasaran digital. Email tersebut bisa meningkatkan kepercayaan audiens pada perusahaan Anda. Namun sayangnya belum semua agensi pemasaran digital menawarkan layanan ini.

Itulah beberapa layanan yang biasanya ditawarkan oleh digital marketing agency. Menggunakan jasa agensi lebih efisien karena Anda tidak perlu membangun tim marketing sendiri. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan jasanya hanya ketika dibutuhkan.

Rekomendasi jasa yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Diginet. Sudah berpengalaman bertahun-tahun membuat Diginet menjadi agensi yang kompeten dan profesional. Banyak sekali layanan digital dari Diginet yang bisa membantu memajukan perusahaan Anda. Informasi lain mengenai agensi ini bisa Anda lihat di www.diginet.co.id. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.