Yuk Ketahui Dulu Cara Membuat Kartu Kredit dan Kelebihan Kartu Kredit



Hampir semua kalangan telah memiliki yang namanya kartu kredit. Bahkan kalangan mahasiswa pun sudah ada yang memegang kartu kredit. Hal ini karena Cara membuat kartu kredit lebih mudah dan cepat. Persyaratan pun tidak memberatkan mahasiswa tersebut. 

Manfaat kartu kredit yang langsung dirasakan penggunanya adalah kemudahan membayar sesuatu secara langsung ketika tidak tersedia dana tunai. Namun, pengguna kartu kredit tentu tidak lupa membayar tagihan kartu kredit secara teratur agar tidak menurunkan reputasinya. 

Sebelum membahas Cara membuat kartu kredit yang disediakan oleh bank sinarmas, mari bahas manfaat apa saja yang dirasakan oleh penggunanya. Berikut adalah ulasannya. 




  1. Membayar belakangan

Salah satu manfaat dari memiliki kartu kredit adalah pengguna dapat membayar barang yang Anda beli tanpa dana cash. Apalagi jika Anda membutuhkan barang tersebut sesegera mungkin. Seperti kebutuhan mendadak misalnya. Kredit menjadi solusi paling cepat yang bisa Anda pilih. 


Namun perlu diingat, setelah Anda mendapatkan barang tersebut secara cepat, bayar tagihan kredit pada akhir periode. Tentu Anda harus membayar tagihan tersebut tepat waktu. Hal ini bukan tanpa alasan. Pembayaran tepat waktu akan membuat reputasi rekening Anda aman. Bisa saja limit kredit Anda ditambah. 


  1. Adanya poin reward

Manfaat lain yang diperoleh nasabah adalah adanya poin reward. Poin reward ini akan didapatkan nasabah jika melakukan transaksi menggunakan kredit tersebut. Semakin sering nasabah melakukan transaksi kredit, maka poin yang diperoleh semakin banyak. 


Tidak hanya poin reward yang didapatkan oleh nasabah. Beberapa bank memberikan promo diskon, ada juga cashback. Para nasabah bank sinarmas akan memperoleh berbagai keuntungan tersebut. Tidak hanya Cara membuat kartu kredit yang mudah dan cepat, tapi juga manfaat lainnya. 


  1. Keamanan terjamin

Anda tidak perlu khawatir masalah keamanan kartu kredit yang dipegang. Jika suatu hari Anda mengalami kehilangan kartu kredit, perusahaan dapat menahan transaksi yang memungkinkan dilakukan oleh orang lain dengan kartu tersebut. Dengan begitu, biaya tagihan kredit tidak akan membengkak. 


Tidak hanya menahan transaksi, perusahaan juga akan memberikan notifikasi jika ada aktivitas mencurigakan dari kredit yang Anda pegang. Dengan adanya kelebihan ini, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan kredit. Bank sinarmas memprioritaskan keamanan karedit para nasabahnya. 


  1. Sarana membangun track record

Apabila Anda seorang pebisnis, tak menutup kemungkinan membutuhkan kartu kredit lebih dari satu. Dalam berbisnis, melakukan transaksi menggunakan kartu kredit sudah lumrah terjadi. Cara agar Anda mudah mengajukan kartu kredit selanjutnya adalah membangun track record yang baik. 


Salah satu cara membangun track record yang baik adalah melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Jika track record kredit Anda bagus, maka limit kredit akan ditambah. Dengan limit kredit yang ditambah, tentu Anda akan memperoleh keuntungan. 


  • Kartu kredit dari bank sinarmas

Bank sinarmas menghadirkan kartu kredit virtual untuk mempermudah nasabahnya. Anda bisa mengajukan kredit dengan aplikasi simobiplus. Simobiplus adalah aplikasi banking dari bank sinarmas yang bisa Anda unduh di play store. Dengan satu aplikasi, Anda dapat melakukan banyak hal. Salah satunya adalah mengajukan kredit virtual. Anda bahkan tidak perlu menunggu kartu kredit cetak. 


Melalui aplikasi simobiplus dari bank sinarmas, Cara membuat kartu kredit lebih mudah. Bahkan hanya dalam waktu 10 menit, Anda sudah bisa memiliki kredit virtual. Kredit virtual tersebut tentu bisa langsung Anda gunakan untuk berbelanja. Segera daftar kredit dari bank sinarmas dan rasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.