Rekomendasi Model Cincin Lamaran Terbaru dan Modern

Sebagai tali asih dan bukti cinta, di dalam momen lamaran seorang pria akan memberikan cincin kepada wanita yang dicintai. Dipilihlah model cincin lamaran terbaru sehingga tampak menawan dan modern ketika disematkan. 

Namun pemilihan model cincin bukanlah perkara yang mudah. Mengingat minimnya pilihan model cincin yang berkembang saat ini. Sebagai solusi, berikut rekomendasi model cincin lamaran modern dan terbaru serta tempat untuk membelinya. 

Model Cincin Lamaran Terbaru

Model Solitaire Round Cut

Membahas mengenai model cincin lamaran, model solitaire round cut menjadi pilihan banyak calon pengantin. Cincin ini memiliki desain yang sangat simpel namun terkesan elegan. Kesan simpel didapat dari bagian ring polos tanpa tambahan aksen apapun. 

Sedangkan kesan mewah dan elegan diperoleh dari round cut batu berlian. Menjadi primadona, berlian ini mampu memancarkan kilauan yang memukau. Sehingga saat disematkan di jari manis, cincin solitaire round cut ini bisa menambah aura sang wanita. 

Model Lotus Carat

Bagi pengantin yang ingin tampil glamor dan mewah saat prosesi lamaran, cincin model lotus carat bisa dijadikan pilihan. Cincin jenis ini menggunakan teknik lotus carat dalam proses pembuatan dan pemasangannya. Di mana model rangka memadukan kombinasi beberapa potongan batu berlian.

Satu berlian besar ditempatkan di bagian tengah sebagai primadona atau disebut dengan mata berlian. Kemudian di samping mata berlian akan disematkan beberapa potongan berlian berukuran kecil. Jumlah berlian kecil yang biasa digunakan adalah 6-9 buah yang terletak di samping kanan dan kiri. 

Bagi calon pengantin yang tertarik dengan model cincin lamaran ini, bisa mengunjungi The Palace. The Palace Jeweler merupakan merek  perhiasan yang menawarkan berbagai koleksi dengan material yang berkualitas. Tidak hanya berkualitas, pilihan model cincin yang ditawarkan pun juga sangat bervariasi. 

Salah satunya bridal engagement ring model lotus carat. Terdapat dua pilihan bahan yang ditawarkan yaitu emas kuning dan emas putih. Sedangkan bagian tengah atau mata menggunakan berlian mencapai 0,952 crt

Lotus Carat Aneka Model

Tak selalu berbentuk lingkaran dengan mata berlian di tengah, teknik lotus carat ini dapat digunakan untuk beragam desain. Seperti cincin lotus carat desain bunga, hati, halo, dan masih banyak lagi. 

Tak ingin mengecewakan klien, The Palace juga mengembangkan beragam desain dari teknik lotus carat ini. Salah satu yang menjadi primadona yaitu bridal engagement ring berkualitas HVS D18008424. Mata yang digunakan merupakan berlian murni berkarat 0,134 crt dengan total berlian kecil yang digunakan adalah 11 buah. 

Cincin Lamaran Custom

Engagement merupakan momen penting dan membahagiakan setiap pasangan. Agar kebahagiaannya kian sempurna, banyak calon pengantin yang ingin mendesain sendiri cincin lamarannya. Dengan cara custom, cincin yang diimpikan dan diidamkan bisa terwujud.

Ingin selalu mewujudkan setiap keinginan klien, The Palace Jeweler juga menyediakan jasa custom cincin lamaran. The Palace Jeweler menyerahkan sepenuhnya desain dan model kepada calon pengantin. Namun jika ingin mendapat referensi, klien bisa langsung berkonsultasi dengan desainer handal dari The Palace Jeweler.

Tak perlu diragukan lagi, banyak klien yang merasa puas dan memberikan feedback positif atas kerja keras dari The Palace Jeweler. Jika ingin membuktikannya, silahkan mengunjungi website resmi atau gerainya secara langsung.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai rekomendasi desain cincin lamaran terbaru dan modern. Jika ingin mendapat cincin lamaran impian berkualitas, silahkan berkonsultasi dengan pihak The Palace Jeweler. Atau bisa memesannya langsung melalui website dan customer servicenya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.