Model Set Kalung Berlian Asli dari Mondial yang Modern Classy

Tampil modern tapi tetap terlihat classy? Memangnya bisa? Tentu saja, Anda bisa jika menggunakan set kalung berlian dari Mondial. Ada banyak model kalung berlian asli yang disediakan oleh Mondial yang memiliki gaya dan desain yang unik.

Untuk Anda yang ingin memperlihatkan gaya modern classy. Berikut ini ada beberapa model kalung berlian asli dari Mondial Jeweler yang bisa menjadi pilihan yang tepat. Mungkin, salah satunya menjadi pilihan terbaik bagi Anda. 

1. Kalung Berlian Klasik dari Eclat 

Model kalung berlian asli yang pertama adalah dari seri Eclat. Desain dari kalung berlian eclat ini menonjolkan sisi klasiknya yang indah, mewah, serta elegan. Kalung ini didesain agar Anda sebagai penggunanya merasa seperti seorang putri yang cantik. 

Sekilas, desain tampilan kalung Eclat terlihat sederhana. Namun, susunan kontemporer pada bagian diamondnya akan mengubah pikiran Anda. Anda akan melihat bahwa kalung satu ini memiliki vibe yang sangat classy. 

Paduan emas putih dan berlian putihnya membuat kesan modernnya lebih menonjol. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampilan modern namun classy. 

2. Kalung Berlian Hilarity Untuk Tampilan Classy Modern 

Satu lagi desain set kalung berlian dari Mondial yang memiliki vibe classy namun nampak modern, yaitu kalung berlian Hilarity. Kalung ini mengkombinasikan berlian oval dalam berbagai ukuran yang diikat dengan emas putih. 

Paduan warna ini akan membuat kalung ini nampak cocok digunakan di masa modern sekarang. Namun, dari desainnya Anda bisa melihat sisi classy dari kalung satu ini. Kesan elegan dan mewah yang ditimbulkan kalung satu ini. 

Membuat kalung berlian Hilarity sangat cocok untuk Anda gunakan di berbagai acara besar dan mewah. Pastinya akan memaksimalkan tampilan Anda yang modern namun tetap dengan vibe yang klasik.  Pastinya penampilan Anda akan semakin menonjol dan terlihat mewah. 

3. Kalung Berlian Emmeline Untuk Tampilan Modern yang Unik 

Karakter pekerja keras dan kuat adalah ciri khas dari wanita modern masa kini. Hal itulah yang dicerminkan dalam desain kalung berlian Emmeline. Dengan mengkombinasikan berlian dengan bentuk marquise dan emas putihnya. 

Walaupun di desain dengan persepsi dan karakteristik wanita yang modern. Namun, kalung ini tetap akan menunjukkan sisi classynya tersendiri. Memperlihat keindahan dari kemandirian dari karakter wanita. 

4. Kalung Berlian Baguette Untuk Tampilan yang Berbeda 

Jika, Anda ingin penampilan modern namun classy yang berbeda. Maka, Anda perlu menggunakan kalung dari set kalung berlian Mondial Dream yaitu kalung berlian baguette. Kalung berlian satu ini memang terbilang unik. 

Dengan inovasinya pada desain curved cluster, desain ini khusus dan original dari Mondial Jeweler. Jadi, Anda tidak akan menemukan desain serupa jika Anda mencarinya di jewelry atau toko perhiasaan yang lain. 

Dengan desain yang inovatif dan unik, tentu saja kalung berlian asli satu ini akan membuat penampilan Anda menjadi semakin istimewa. Dengan konsep modern namun terlihat classy. Desainnya yang inovatif memungkinkan kalung ini untuk digunakan untuk berbagai acara. 

Mulai dari acara yang sangat formal sampai yang semi formal. Desainnya cukup bisa beradaptasi dengan penampilan dan gaya yang ingin Anda kenakan. 

Itulah beberapa desain kalung berlian asli dari Mondial Jeweler untuk Anda yang ingin tampil modern tapi classy. Dengan model-model kalung di atas, Anda bisa memaksimalkan tampilan Anda menjadi semakin istimewa. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.