Kisaran Harga Mobil Xpander Terbaru di Pasaran

Siapa sangka muncul sekitar tahun 2017, harga mobil Xpander mampu merangkak naik di jajaran para pesaingnya pada kelas mobil MPV. Lonjakan penjualan yang ada memberikan bukti jika Xpander mampu diterima pada pasar otomotif tanah air.Masyarakat Indonesia memang tertarik sekali dengan mobil MPV atau mobil keluarga ini.

Kepercayaan dari masyarakat pun semakin menantang Mitsubishi untuk terus memproduksi Xpander keluaran terbaiknya. Sebagian varian tertinggi Xpander Cross mempunyai tampilan berbeda jika dibandingkan dengan Xpander LMPV.

Inilah varian terbaru mobil Xpander sekaligus spesifikasinya

Mitsubishi memang berusaha terus menghadirkan produk terbarunya. Termasuk untuk produk mobil yang dihadirkan di pasaran. Adapun beberapa varian yang sudah tersedia meliputi:

Xpander LMPV 

Mobil yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 237 juta rupiah saja. Dimana mobil tersebut berhasil menggebrak kelas MPV dengan desain yang terbilang sangat stylish. Bahkan semenjak dimunculkan, mobil tersebut berhasil menjadi pesaing terberatnya Toyota Avanza.

Xpander Cross 

Varian Xpander selanjutnya ini juga tak kalah menarik dibandingkan yang lain. Kisaran harga mobil Xpander Cross berkisar Rp 276 juta saja. Jadi para konsumen yang berkeinginan mempunyai mobil SUV dan MPV sebaiknya segera menjatuhkan pilihan pada mobil tersebut.

Dapur pacunya saja sudah mempergunakan mesin 4 silinder 1,5 liter dengan adanya teknologi MIVEC. Wajar saja jika mampu hasilkan tenaga 104 PS pada 6000 rpm.

Xpander Ultimate 

Varian tertinggi dari mobil Xpander tentu saja Xpander Ultimate yang kini dibanderol dengan kisaran harga Rp 278 jutaan saja. Dengan desainnya yang menarik terlebih bagian interiornya. Wajar jika para konsumen berkeinginan memiliki mobil tersebut.

Kini Xpander Ultimate semakin dibuat elegan dengan hadirnya warna beige yang dipadukan warna hitam.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Kini harga mobil Xpander yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 271 juta untuk transmisi manual. Sedangkan transmisi otomatisnya berkisar Rp 283 juta rupiah. Varian yang dihadirkan kali ini memang isinya special full hitam. Dengan mesin jenis 4 silinder segaris mempunyai kapasitas 1498 cc.

Menariknya produk Xpander kali ini mengalami penyegaran pada bagian interior maupun eksteriornya. Tampilan luarnya terkesan sangar berkat penggunaan warna hitam pada seluruh bodynya.

Kisaran Harga Mobil Xpander Baru

Kini Mitsubishi Xpander bukan hanya berhasil sukses dalam penjualan domestik saja namun juga berjaya pada pasar ekspor. Angka penjualan mobil dalam negeri bahkan sudah mencatat prestasi menguntungkan bagi para produsennya.

Penjualan mobil mengalami kenaikan cukup drastis bahkan menjadi kontributor penjualan Mitsubishi terbesar di dunia.

Harga mobil Xpander yang terbilang begitu murah di kantong ini memang mampu memikat hati para konsumennya. Apalagi dari segi spesifikasi produk juga memukau sekali. Tampilan yang menarik menjadikan mobil tersebut semakin laris di pasaran.

Bagi anda yang kini berkeinginan membeli mobil Mitsubishi Xpander keluaran terbaru. Seharusnya mengetahui kisaran harganya. Dengan begitu nantinya anda bisa mempersiapkan sejumlah dana untuk bisa memiliki mobilnya. Jika merasa penasaran sebaiknya simak penjelasan menarik mengenai harga mobil Xpander berikut ini:

  • Mitsubishi Xpander GLS M/T berkisar harga Rp 237.900.000.
  • Mitsubishi Xpander Exceed M/T kisaran harga Rp 246.400.000.
  • Mitsubishi Xpander GLS A/T kisaran harganya Rp 248.900.000.
  • Mitsubishi Xpander Cross Premium Package A/T kisaran harga Rp 299.500.000.
  • Mitsubishi Xpander Cross A/T  kisaran harganya Rp 286.500.000.
  • Mitsubishi Xpander Exceed A/T kisaran harga Rp 257.000.000.
  • Mitsubishi Xpander Cross M/T kisaran harga Rp 276.500.000.
  • Mitsubishi Xpander Ultimate kisaran harga Rp 278.900.000.

Itulah tadi  penjelasan menarik mengenai kisaran harga mobil Xpander dari berbagai varian berbeda. Semoga saja anda mampu memiliki mobil Xpander incaran selama ini.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.