3 Model Bracelet Yang Penuh Makna sebagai Ide Hadiah Unik Untuk Seseorang Yang Istimewa



Perhiasan berlian adalah hadiah yang paling dinantikan oleh seorang wanita, karena berlian memiliki kilau yang menakjubkan yang tidak dimiliki oleh perhiasan lainnya. Sehingga berlian merupakan salah satu ide hadiah unik yang bisa Anda berikan kepada wanita yang Anda sayangi.


Berlian dipilih sebagai ide hadiah unik karena memiliki filosofi dan juga makna yang mendalam. Karakteristik berlian yang kuat dan juga tidak mudah tergores menjadi simbol keabadian cinta dan juga kasih sayang yang tak terbatas. Sehingga sangat cocok untuk ungkapkan rasa cinta yang mendalam baik itu kepada pasangan maupun orang tua, bahkan sahabat Anda.


Bracelet dengan bangle memiliki fungsi yang sama namun keduanya sangat berbeda, bracelet merupakan gelang yang lentur sehingga dapat menyesuaikan lekuk pergelangan tangan sedangkan bengkel bentuk materialnya sangat kaku. Sehingga banyak yang memilih bracelet dibandingkan bangle sebagai gelang di tangan.



Mondial merupakan brand perhiasan yang menghadirkan berbagai model bracelet yang sangat indah. Ada 3 jenis bracelet yang bisa menjadi ide hadiah unik untuk seseorang yang istimewa di antaranya:


Cherie Bracelet Tennis

Jika pasangan Anda adalh tipikal wanita milenials yang senantiasa tampil minimalis dan juga elegan, Cherie Bracelet Tennis adalah pilihan hadiah unik yang sangat tepat. Dengan modelnya yang sederhana dengan berupa chain disertai dengan hiasan 7 butir berlian yang ditata rapi pada bagian tengahnya sehingga membentuk satu garis lurus. Didukung dengan material rose gold yang sangat cocok dipadukan dengan pakaian yang berwarna pastel. Menjadi tampilan seorang wanita lebih stylish.


Pasangan ataupun sahabat Anda tentunya akan merasa senang memperoleh kado yang unik dan juga berkilau.


Cherie Bracelet Square

Mondial merupakan gerai perhiasan yang menghadirkan jenis perhiasan Bracelet dengan bentuk Square, untuk memenuhi kebutuhan Anda yang menyukai perhiasan dengan berbentuk geometris. Bracelet ini memiliki keunikan dalam penataan hiasan berlian yang terbingkai dalam bentuk kotak atau square. Perhiasan ini dapat Anda jadikan aksesoris andalan untuk menemani keseharian wanita yang begitu spesial.



Cherie Bracelet Round

Bagai Anda yang memiliki pasangan ataupun wanita yang spesial di hati, cherie bracelet sangat cocok untuk dijadikan hadiah istimewa. Karena merupakan simbol dari hati yang penuh dengan kasih sayang, dan juga merupakan simbol awal dari semua kebijaksanaan. Bracelet ini memiliki desain minimalis yang tergambarkan pada dua garis setengah lingkaran yang membentuk klip dengan taburan 8 butir berlian. Bracelet ini hadir dalam dua warna yakni rose gold dan juga white gold. 


Bracelet ini sangat cocok digunakan untuk style fashion modern minimalis yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, baik untuk acara casual maupun formal. Tidak hanya itu bracelet ini juga cocok dipadu padankan dengan perhiasan yang lainnya.


Itulah 3 inspirasi bracelet yang dapat dijadikan ide hadiah unik untuk wanita yang sangat spesial di hati. Jika Anda tertarik untuk membelinya sebagai hadiah, Anda dapat mengunjungi langsung gerai perhiasan Mondial terdekat. Tidak hanya bracelet, disini juga tersedia berbagai perhiasan berlian yang sangat cantik dan tentunya teruji kualitasnya. Sehingga Anda dapat memilih perhiasan yang tepat untuk orang terkasih.


Ada banyak model perhiasan yang dihadirkan seperti berbagai variasi model cincin berlian, kalung berlian, anting berlian, liontin, dan perhiasan berlian lainnya. Semua koleksi perhiasan Mondial memiliki ciri khas dan juga makna yang berbeda. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.