Cara Mendapatkan Hadiah Menarik dari Dancow Reward

Nestle Dancow tidak hanya menawarkan susu pertumbuhan yang bermanfaat untuk anak saja namun juga menawarkan program loyalitas yang menguntungkan. Program Dancow Reward memungkinkan Anda mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja, mainan edukatif, hingga sepeda anak. Ada beberapa langkah yang harus dilalui jika ingin mendapatkan hadiah menarik. Adapun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

Melakukan Registrasi

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah registrasi atau pendaftaran. Pasalnya hanya member saja yang bisa mendapatkan reward yang diinginkan. Jika belum menjadi member, Anda wajib melakukan registrasi terlebih dahulu. Tenang saja, proses registrasinya sangat mudah. Anda bisa memilih melakukan registrasi melalui website resmi atau melalui aplikasi WhatsApp. Nomor WhatsApp yaitu 0811 1018 062.

Membeli Susu Dancow

Setelah mendaftar atau melakukan registrasi, selanjutnya Anda harus membeli susunya. Tidak semua susu masuk ke dalam program. Hanya susu pertumbuhan Dancow Nutritods saja yang memiliki poin pada setiap kode unik. Jadi Anda wajib membeli susu tersebut untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan. Perlu diingat bahwa setiap varian memiliki poin yang berbeda-beda.

Mencari Kode Unik

Ada kode unik yang ditulis pada kemasan produk yang Anda beli. Carilah kode unik di dalam kemasan susu yang Anda beli. Selanjutnya masukkan kode unik tersebut untuk menabung poin. Cara memasukkan kode unik bisa dilakukan melalui website ataupun aplikasi WhatsApp dengan nomor yang sama. Rajin tabung poin agar Anda cepat mendapatkan hadiah dari Dancow Reward.

Menukarkan Hadiah

Langkah terakhir adalah langkah yang paling ditunggu-tunggu yaitu menukarkan hadiah. Proses penukaran hadiah bisa dilakukan melalui website ataupun WhatsApp. Sama seperti ketika Anda akan mendaftar dan menabung poin. Namun sebelum menukarkan hadiah, Anda harus memastikan jumlah poin mencukupi. Setelah itu, Anda tinggal menunggu hadiah yang diinginkan sampai di rumah.

Itulah cara mendapatkan hadiah dari Dancow Reward yang bisa Anda ikuti. Setiap hadiah memiliki poin yang berbeda-beda. Sebelum menukarkan hadiah, Anda harus melihat terlebih dahulu berapa poin yang dibutuhkan. Katalog dari Dancow Parenting Reward bisa Anda lihat di website www.dancow.co.id


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.